"Anyeonghaseo, saya Kim Hanbin yang mulai saat ini akan menjadi general manager JW Mall, mohon bantuannya"Pria berumur duapuluh lima tahun itu membungkuk penuh hormat.
Setelah sang kakak, Kim Jiwon resmi menjadi CEO di perusahaan keluarganya, JW World, kini Kim Hanbin yang baru saja menyelesaikan pendidikannya di luar negri akan mengambil posisi manager utama di anak perusahaan JW World, yaitu JW Mall
"Bukankah dia terlalu muda?"
"Apa dia bahkan punya pengalaman?"
"Apa dia yakin bisa mengelola pusat perbelanjaan ini?"
"Bukankah lebih baik mengambil orang yang sudah berpengalaman?"
Bisikan-bisikan itu terdengar jelas oleh Hanbin, tapi yang bisa dilakukannya hanya tersenyum memaklumi keraguan para pemegang saham JW World.
Setelah rapat umum pengangkatan Hanbin selesai, Hanbin langsung melakukan pekerjaan pertamanya, yaitu mengenal dan mempelajari apa-apa saja yang harus dikelolanya.
Dimulai dari mengelilingi pusat perbelanjaan, mengenal beberapa karyawan dan tenant-tenant yang beroperasi disana.
"Anyeonghaseo" Hanbin menyapa setiap karyawan yang ditemuinya
Agenda kunjungan Hanbin memang sudah direncanakan, tapi itu sebenarnya besok. Hanbin sengaja datang hari ini tanpa pemberitahuan sebagai pemanasan sebelum kunjungan resminya.
Ada banyak tempat kosong yang belum memiliki penyewa, Mall ini lumayan sepi pengunjung daripada Mall-Mall lain, mungkin itu alasan para pemilik brand tidak tertarik mengambil tempat kosong meski mendapat harga sewa murah, itulah masalah utamanya.
Dreekkkkkkk
Brukkkk
"Ah kaget!" Hanbin mengelus dadanya, seseorang baru saja menjatuhkan kardus-kardus besar berisi pakaian di samping Hanbin
"Oh! Jeosonghamnida!
Gwencanaseyoo?"Gadis yang menjatuhkan kardus itu buru-buru menghampiri Hanbin
"Ah iya, hanya kaget"
"Ah maaf aku buru-bur....
Ha? Kim Hanbin?"Hanbin menaikkan kedua alisnya
"Kau... kenal aku?""Mwoya!??
Ya!! Aku Jennie! Kau lupa?"