MAAFFF LUPA UPDATE😭😭 INI KAN UDAH UPDATE 5 CHAPTER JADI JANGAN TEROR AKU LAGIIII😭😭😭🙏
BENERAN LUPA KOKK! JANGAN PUKULI AKU 🏃🏻♀️💨
***
Xavier sama Zora langsung dibawa ke rumah sakit terdekat dari tempat kejadian. Begitu ambulan sampai di rumah sakit, banyak perawat yang nyamperin mereka.
Sambil lari, beberapa perawat masang alat bantu pernapasan buat Zora sama Xavier. Gara-gara itu juga, orang-orang yang ada di rumah sakit itu langsung pada minggir. Ngeliat luka mereka yang cukup serius, semua orang natap keadaan mereka prihatin.
Sekarang dua-duanya udah dibawa ke ruang IGD. Selama mereka berdua ditanganin dokter, pihak rumah sakit nyari informasi data pasien dan langsung hubungin keluarga mereka.
Dan sekarang di depan ruang IGD itu pun udah ramai sama orang. Udah pasti keluarga mereka, ada Rei, Ayah, Bunda, Om Feri sama Tante Dellin. Bahkan ada Krystal, Una, Rizky sama Leon juga.
Waktu dapat telepon dari rumah sakit, mereka saling ngasih kabar kalau Zora sama Xavier kecelakaan. Dan berakhir di sini.
Semua masang raut wajah gelisah, panik, nggak tenang. Apalagi Rei, dari tadi natap pintu ruang IGD itu pakai tatapan tajam. Dia marah karena udah sekitar dua jam lebih, dokter belum juga keluar dan ngasih tau keadaan Zora sama Xavier.
Rei berdiri bikin semua orang reflek natap dia. Semua tau kalau Rei emosi, mereka udah nyoba buat Rei tenang. Tapi tetep aja rasa campur aduk semua Rei rasain. Bahkan Rizky sama Leon, cuma bisa diem natap Rei.
Bibir Rei berdarah, dari tadi dia gigitin bibir karena gelisah. Tante Dellin nangis-nangis takut Zora kenapa-napa. Di depan ruangan itu, ada banyak orang yang nungguin kabar dari dokter.
Rei kepalin tangannya trus ngacak rambutnya kasar. "ARGHH!"
Bunda ikut duduk di lantai di samping anaknya, Bunda elus pelan tangan Rei supaya lebih tenang. "Rei.."
"Bunda.. Zora, Bun," Di sini semuanya bisa ngeliat kalau Rei nangis. Rei bener-bener luapin emosionalnya di depan orang-orang.
Bunda ngusap rambut Rei yang acak-acakan, "Sabar.., sebentar lagi dokter keluar," kata Bunda.
Rei nyembunyiin wajahnya di lipatan tangannya di atas lutut. Belum lama dia bisa ngeliat Zora baik-baik aja. Tapi sekarang dia dapat kabar kalau istrinya kecelakaan. Dan di balik pintu yang dari tadi dia tatap itu, dia nggak tau keadaan istrinya gimana.
Tercetak senyum nyesel waktu dia inget kalau seandainya hari itu dia samperin Zora, mungkin kejadiannya nggak begini. Andai dia sendiri yang nganterin Zora pulang, mungkin sekarang Zora baik-baik aja di rumah.
"Zora.." lirih Rei manggilin nama Zora buat yang kesekian kalinya.
"Keluarga pasien?"
Rei dongak, natap dokter yang baru aja keluar dari ruangan. Dia ikut berdiri di samping ayahnya. Rei ngelirik ke dalam ruangan, tapi yang dia lihat cuma tirai yang nutupin ranjang. Dia nggak bisa ngeliat Zora.
"Soal pasien, kita bicarakan di ruangan saya," kata dokter itu.
Om Feri sebagai perwakilan yang ke ruang dokter tadi. Rei ngeyel minta ikut. Sampai akhirnya dia diizinin buat ikut ke ruangan dokter itu.
***
Rei mandang wajah Zora yang nggak sadar di depannya. Dia natap dari kepala sampai kaki Zora yang banyak alat bantu. Bahkan napas aja dibantu alat. Jarum infus yang nancap di punggung tangan Zora bikin Rei ikut nahan sakit. Ada beberapa bagian tubuh Zora yang di perban, belum lagi wajah polos Zora yang makin bikin Rei ngerasa bersalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[I] 𝐎𝐙𝐎𝐑𝐄𝐈 [ ✓ ]
Teen Fiction❝Bunda minta cucu, ayo bikin.❞ -Reivan Xiendra ♛♛♛ Book (I) Rate 16+ (kissing scene, etc.) [PART LENGKAP & SEBAGIAN DIPRIVATE] So, follow dulu sebelum baca!! </3 #1 in Zora #1 in Rei #1 in profil #1 in berantem #1 in ceritaabsurd #1 in kakel #1 in m...