20. Jujur

5.5K 285 15
                                    

Happiii reading🌸✨

Zora POV

***

Pagi ini gue bangun lebih awal, kira-kira jam empat subuh gue udah bangun. Dari semalem bawaannya nggak bisa tidur, makanya jadi bangun lebih pagi.

Gue lagi di dapur, kemarin pas masak bareng Bunda gue dikasih tau tentang makanan buat Rei. Dan gue baru tau kalau Rei itu alergi sama ikan, untung gue kalau belanja bulanan nggak pernah beli ikan. Soalnya gue juga nggak suka ikan. Bukan karena alergi apa gimana, tapi gue males sama tulangnya. Udah tau gue mageran heuhh.

Sekarang jam tujuh pagi, Rei belum turun. Nggak tau deh masih tidur apa gimana. Sengaja nggak gue bangunin, sekarang gue mau biarin dia puas-puasin aja tidur. Soalnya pasti kan di Semarang sana jam tidurnya bakalan nggak teratur gara-gara ngurus kerjaan.

Masakannya udah mateng, gue taro dulu di dapur sambil nunggu Rei turun. Gara-gara bosen mau ngapain, bingung juga jadi gue rebahan di sofa aja sambil nonton drakor.

***

AUTHOR POV.

Meanwhile di kamar~

Rei lagi duduk di kasur sambil overthingking, apa lagi yang dipikirin? Zora lah. Sebenernya dia udah bangun dari tadi, cuma pas liat Zora nggak ada di sampingnya dia makin ngira kalau Zora marah sama dia.

Tapi yang dia bingungin itu masalahnya apa? Soalnya yang dia tau pas kemarin di rumah Ayah mereka baik-baik aja. Malah yang dia rasa mereka nggak ada masalah apa-apa.

"Masa gara-gara nggak gue kasih helm?" tanya Rei sama dirinya sendiri.

"Apa gara-gara gue bilang gembel?" Rei inget-inget lagi kemarin dia ngomong apa.

'Terserah, senyum lo. Jangan cemberut. Tar di sangka gue bawa gembel bukan bawa istri.'

"Serius gara-gara itu?"

Sekarang aja dia nggak tau Zora lagi di mana. Ya karena belum nyari, coba kalau dia liat dari tangga pasti keliatan ada cewek lagi halu sambil rebahan syantiqq di sofa.

Rei ngehela napas trus milih buat mandi sambil mikir kata-kata apa yang bisa bikin Zora mau diajak ngomong. Karena kayaknya mikir di kamar mandi itu lebih cepet, ya kan? Ngaku kalian yang suka halu di kamar mandi sambil main air.

Jangan bilang-bilang ya? Soalnya gue juga kayak gitu wkwk.

Lima belas menit kemudian Rei keluar kamar mandi, badannya masih basah. Dan belum pakai baju juga, cuma pake handuk buat nutupin bagian bawahnya.

Dia jalan ke arah lemari buat ambil baju. Dia milih kaos oblong warna biru dongker sama celana jeans selutut. Suamiable banget kan haha..

Selesai pakai baju, dia langsung turun ke bawah tanpa niat buat nyisir rambut.

Pas di tangga dia liat sekeliling buat nyari Zora, tapi matanya tertuju sama orang yang baru dateng sambil bawa minuman dingin. Diem-diem dia senyum dalem hati pas liat setelan baju mereka sama. Yap, Zora juga pake baju polos biru dongker sama celana jeans di atas lutut. Tapi ngeliat Zora cuekin dia, bikin senyumannya jadi hilang.

Zora berdiri trus natap Rei yang lagi bengong, tapi dia nggak peduli trus tetep jalan ke arah dapur sambil ngedumel. 'Pake samaan segala lagi hihhh.' batin Zora.

Rei natap ke arah sofa lagi, dan ternyata sofanya udah kosong. Dia nyari Zora pas nengok ke arah dapur taunya Zora ke sana.

Rei nyusul Zora ke dapur trus duduk di meja pantry. Zora tau kalau Rei ada di situ karena kelihatan dari pantulan kulkas.

[I] 𝐎𝐙𝐎𝐑𝐄𝐈 [ ✓ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang