15. Can u stand it?

6.3K 300 1
                                    

Part ini agak agak membuat saya ingin menghapusnya yaa😅✌🏻

***

Selesai ngerjain tugas, gue naik ke atas buat naro buku gue. Rei gue tinggalin di bawah, katanya mau main game dulu. Habis itu gue rebahan, lega banget beban pikiran udah selesai.

Gue ngerogoh samping kasur, trus ke atas meja nyari HP gue. Oh iya baru inget kalau HP gue masih sama Rei. "REI!! HP GUE MANA?!" Gue teriak di posisi masih rebahan.

Gue nggak denger dia ngejawab gue, alias nggak ada suaranya. Apa nggak kedengeran? Gue yang kurang kenceng apa kamarnya yang kedap suara?

Gue jalan ke pintu, sambil manggil-manggil nama Rei. "Re—" Gue langsung berenti pas tiba-tiba di depan gue ada Rei yang baru aja mau masuk. Heran deh suka banget ngagetin orang.

"HP gue mana?" tanya gue.

Dia nggak jawab cuma natap gue doang, 'Kenapa nih anak?' tanya gue dalem hati pas ngeliat Rei cuma natap gue datar.

"Re, ini lo apa bukan, sih?"

"Iya lah masa orang lain."

"Mana HP?" Gue nanya lagi.

"Suami lo HP apa gue?" tanya dia. Dari nadanya sih kayak ngajak ribut.

Ya gue di tanya juga nggak tau mau jawab apa. Bukannya nggak tau, sih, tapi lebih ke heran. Jadi dia cemburu sama HP?

"Cemburu?" tanya gue sambil godain dia.

"Nggak, cuma ngasih tau jangan kebanyakan main HP. Nanti makin bego."

Alah, emang nggak guna nanya sama dia tuh. Ngajak ribut mulu heran.

"Yaudah mana HP gue?" Dia nggak jawab lagi, jabingan ngeselin banget.

"Aaahhh.. nyebelin banget, sih!" Gue ngambek trus jalan ke arah kasur sambil hentakin kaki. Gue tiduran sambil selimutan sampai nutupin kepala.

"Kayak gini cara lo bilang makasih?" Gue denger dia nanya kayak gitu. Trus nggak lama kasur bergerak, kayaknya dia duduk.

Masih di posisi di dalem selimut, Gue ngerutin dahi bingung, gue inget-inget gue ngelakuin apa sama dia. Oh maksud dia yang tadi. Iya, sih, habis ngajarin gue, gue belum bilang makasih. Ehehe.

"Raaa?" Nadanya dipanjangin, jadi agak agak guenya.

"Buka."

Gue diem.

"Ra, gue itung, ya?"

Nggak peduli.

"Satu, dua, sampe tiga nggak gue kasih ampun."

'Apa sih monyet? Dia ngomongin apa anj?' Gue nanya dalem hati. Tapi tetep ga peduli.

Karena gue lagi nggak fokus, tiba-tiba selimut kebuka. Kaget banget pas Rei tiba-tiba narik selimut. Gue nggak natap dia, tapi natap arah lain.

"Gara-gara HP doang marah?" tanya dia.

Gue merem aja, ngantuk juga sebenernya. Siapa tau nanti beneran tidur. Tapi lagi-lagi kasur bergerak, dan kali ini agak brutal. Nggak cuma itu, sekarang gue ngerasa badan gue berat.

[I] 𝐎𝐙𝐎𝐑𝐄𝐈 [ ✓ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang