Setelah ber-abad-abad lamanya, manusia mulai berevolusi dengan otak yang kompleks. Tetapi, Perkembangan otak ini masih perlu memakan waktu panjang sampai seluruh manusia turut berevolusi. Saat ini, hanya setengah dari populasi manusia yang berevolusi. Setengah dari populasi yang berevolusi ini bersifat abstrak, yang mereka sebut sebagai Lokawigna.
Dengan adanya evolusi tingkat lanjut ini, pemerintah dunia membuat kebijakan baru, dengan membangun Universitas khusus untuk para Lokawigna. Pemerintah membaginya dalam beberapa jurusan.
Pertama, jurusan Mekanika Kuantum, di mana dalam jurusan ini mereka mempelajari cabang dasar fisika yang menggantikan mekanika klasik pada tataran atom dan subatom, yang akan diaplikasikan di dunia nyata. Seperti yang kalian ketahui bahwa, dunia Kuantum adalah dunia yang berbeda dari dunia nyata, tetapi berkat perkembangan otak manusia ini, mereka mulai membuat dunia Kuantum bekerja secara empiris di dunia nyata.
Kedua, jurusan Teknik, dalam jurusan ini mereka berfokus terhadap pembuatan persenjataan modern, robot, dan peralatan-peralatan yang dapat menunjang kehidupan manusia.
Ketiga, jurusan Advanced Computer, adalalah komputer tingkat lanjut yang akan berfokus pada coding dan peretasan, tetapi peretas di sini mempunyai suatu ordo aturan yang bernama 'Etika Peretas'.
Keempat, jurusan Kedokteran, jurusan Kedokteran ini lebih berfokus pada transplantasi seluruh variabel yang dimiliki makhkuk hidup, menunda kematian, dan penguatan imun serta fisik manusia. Di mana jurusan ini memiliki suatu ambisi untuk menciptakan 'Manusia Super Sempurna yang Abadi'.
Kelima, jurusan Psychology, jurusan ini adalah jurusan yang paling diminati. Pasalnya, dengan maraknya fenomena evolusi otak manusia, membuat para manusia ingin lebih berfokus pada otak mereka dengan memilih jurusan ini, di mana jurusan ini akan melahap materi seperti pada pembangkitan telekinesis, brain control, pencapaian Flow State, hipnotis, Statistik, Perkembangan tingkat lanjut otak manusia, dan Analisis mutlak.
Terakhir, jurusan Umum, jurusan umum dibuat untuk mereka yang belum yakin akan kemampuan di bidang masing-masing dan/atau untuk mereka yang masih perlu mencari dan mengembangkan kemampuan mereka dalam bidang tertentu. Jurusan umum ini akan mempelajari hal mendasar dalam evolusi otak manusia dan nantinya akan ada pelatihan khusus sesuai bidang mereka yang masih diambang lemah.
Jurusan dalam Universitas khusus Lokawigna ini tentu berbeda dengan jurusan di universitas pada umumnya—selain Lokawigna—, di mana tiap jurusan ini merupakan level tingkat lanjut dalam masing-masing bidang. Bisa dikatakan, manusia selain Lokawigna tidak bisa mencapai seluruh variabel dalam pembelajaran di jurusan khusus Lokawigna ini.
Mereka para Lokawigna nantinya setelah lulus dari civitas Lokawigna diharapkan bisa membuat kehidupan ini menjadi kesejahteraan mutlak. Tetapi, hal ini justru membuat kehidupan di dunia ini menjadi kacau-balau karena manusia tetaplah manusia, di mana mereka ialah pemburu kenikmatan tertinggi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Towards Absolute
Science FictionBecome a Utopian World? Manusia memasuki evolusi tingkat lanjut dalam perkembangan otaknya. Di dunia ini, setengah dari populasi manusia di bumi memiliki beragam kekuatan atau keahlian yang dihasilkan dari perkembangan otaknya. Manusia itu disebut "...