Seperti biasa, tak ada yang berbeda setiap harinya bagi pelajar. Bangun, mandi, sarapan, pergi ke sekolah. Yaa.. sedikit berbeda untuk Brina yang bangun langsung pergi ke sekolah. Mandi kalo inget dan niat. Makan? Tenang, ada bekal temen.
Belakangan ini, Brina selalu berangkat ke sekolah sama papanya, Jisung. Brina adalah anak yang cukup pengertian kalo kakak-kakaknya itu setiap pagi pengen jadi ojek buat doi mereka masing-masing. Tapi, ojek apa ya yang pake mobil sport jemput penumpang?
"Na" panggil Jisung sambil nyetir.
"Ya"
"Ih jutek banget sih anak papa."
Brina mendengus, "Iyaaa apaaa papaa"
Jisung terkekeh melihat ekspresi gedek anaknya, "Brina udah punya pacar?"
"Pffttt"
"Loh kok ketawa?"
"Emang kalo Brina pacaran, papa bolehin? Lagi si Upin Ipin itu bakal heboh banget kali, pah."
Jisung tertawa, "Upin Ipin? Brian sama Bian maksud kamu?"
"Siapa lagi?"
"Itu tuh karena mereka kelewat sayang sama kamu. Walaupun kamu udah SMA, di mata papa mama, kakak-kakak kamu tuh kamu masih bayi yang waktu itu kita gendong-gendong berapa belas tahun yang lalu. Ya gapapa kalo kamu mau punya pacar mah. Siapa sih yang gak kenal suka-sukaan padahal udah SMA?"
"Nanti kalo pacar Brina dihajar Kak Brian gimana, pah?"
"Ya berarti pacar kamu bukan cowok baik-baik. Walaupun Brian tukang pukul, dia juga gak sembarang bonyokin anak orang kok."
"Hhh.."
"Lagi, na. Kalo kakak kamu mukul pacar kamu tuh jatohnya lucu."
"Lucunya?"
"Ya lucu, jadi kayak om-om berantem sama bocah ingusan."
Pelajaran kedua, Brina bolos. Pelajaran matematika yang membosankan baginya. Soalnya seakan Brina mengulang-ulang materi yang udah dia kuasai.
Brina memutuskan untuk naik ke rooftop.
Alih-alih ketenangan yang dia dapat, begitu dia buka pintu rooftop, pemandangan yang pertama kali dia liat adalah adegan perundungan.
Atensi mereka beralih ke Brina yang baru masuk ke dalam rooftop.
Terlihat, pentolannya yang paling tinggi tersenyum miring.
"Mau ikut?" tawarnya
Brina berdecak, "Hari gini masih bully-bullyan. Udah gak jaman keles. Lepasin."
Itu, yang jadi mainan mereka adalah Choi Du Ho. Anak kepala sekolah yang kayak tembok. Iya tembok, yang diapa-apain diem aja.
"Kalo dilepasin, lo gantiin ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUNG ENOUGH
Romance𝘈𝘵 𝘧𝘪𝘳𝘴𝘵, 𝘪𝘵 𝘸𝘢𝘴 𝘛𝘰𝘰 𝘠𝘰𝘶𝘯𝘨. 𝘉𝘶𝘵 𝘯𝘰𝘸, 𝘪𝘵 𝘪𝘴 𝘠𝘰𝘶𝘯𝘨 𝘌𝘯𝘰𝘶𝘨𝘩. Cover by @grapicvii