20.

3.5K 471 73
                                    

Mereka duduk melingkar di karpet kamar hotel. Aileen duduk di samping Jisung dengan tangannya yang terus digenggam suaminya itu. Bian menggendong Brina yang sedang tertidur pulas. Dan Brian seperti biasa memetik-metik gitarnya.

Tiba-tiba Brian mengarahkan botolnya ke depan mulut Aileen. Anggapannya botol itu adalah mic.

"Bagaimana ibu perasaannya setelah di prank?"

Aileen menatap Brian sebal, "Pulang mama hapus kamu dari KK."

"Waduh.. bapak Jisung mohon backing-annya pak."

"Tadinya mau ngeprank papa selingkuh. Tapi nanti takutnya selingkuh beneran." ujar Bian yang berhasil mengundang tatapan tajam dari Jisung.

"Enak aja. Papa mah setia ya!"

"Tau gak sih, tadi Brian juga ikutan netes air matanya gara-gara liat mama sehisteris itu." lapor Bian.

Brian menatapnya, "Hus."

"Mama lemes banget sih tadi.. asli sampe gak bisa nopang kedua kaki mama sendiri. Pikiran mama udah kemana-mana. Bahkan sampe mikir.. mama harus cari papa kemana. Gimana nanti hidup kita tanpa papa."

"Ide kamu tuh Bri."

"Kan Bian juga bilang apa pah.. jangan percaya sama Brian."

Brian menoyor Bian, "Enak aje lo!"

Aileen tersenyum, "Kira-kira.. gimana ya keluarga kita nanti?"

"Yang pasti Brina besarnya cantik banget sih. Bakal jadi perebutan para laki-laki." sahut Jisung.

"GAK! Gak boleh!" teriak Brian dan Bian bersamaan.

"Loh? Kenapa gak boleh? Kalian mau adik kalian jadi perawan tua?"

"Y-ya enggak. Tapi-gak boleh cepet-cepet pokoknya. Gak gak. Brian bakal sortir laki-laki yang nanti deket sama Brina."

"Haduhhh overprotect kamu Bri." cibir Aileen.

"Kita begini karena kita sayang mah. Gak mau Brina suatu saat nanti nangis karena laki-laki."

Brian mengangguk setuju, "Brian hajar nanti laki-laki yang bikin Brina nangis."

Jisung dan Aileen tertawa. Tak menyangka kedua anaknya begitu sayang dengan Brina.

"Rencana kalian kedepannya apa?" tanya Jisung kepada anak-anaknya.

"Bian mau sukses di bidang kuliner pah." jawab Bian.

Jisung mengangguk paham, "Kalo Brian? Mau nerusin perusahaan papa?"

Brian langsung menggeleng cepat, "Enggak pah. Makasih. Brian mau ngeband."

Aileen mengerutkan keningnya heran, "Ngeband?"

"Iya ngeband. Nanti masuk agensi gitu mah."

Jisung tersenyum, "Yaudah kalo kamu maunya gitu."

"Papa mama lagi Anniversary, gak ada wishes gitu?" tanya Bian.

Jisung merangkul Aileen, "Banyak sih wishes-nya."

"Kalo mama sih.. maunya keluarga kita tetep begini.. semoga papa sama mama juga langgeng sampe nafas terakhir. Mama juga berharap keluarga kita dikasih kesehatan dan kebahagiaan. Kalo papa?"

Jisung diam sebentar. Tak lama-ia tersenyum.









"Papa cuma minta umur panjang. Biar bisa terus dampingin kalian, jagain kalian, ngebahagiain kalian, dan sayangin kalian. Karena kebahagiaan papa cuma satu. Kalian."









END.
















Gimana gimana pranknya di chapter 19? Wkwkwkkwkwkwkk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Gimana gimana pranknya di chapter 19? Wkwkwkkwkwkwkk

Oke.

Pertama-tamaaa, aku mau mintaaaaaa maafff dari lubuk hati yang paling dalam-asyiq.

Karena mungkin book ini gak sesuai ekspetasi kalian. Aku sebenernya insecure banget publish book ini karena-entah aku gak pede aja sama apa yang udah aku tulis di book ini. Aku takut kalian ngerasa bosen bacanya.. pokoknya banyak deh yang bikin aku overthinking dan insecure hehehe..

Tapi ujung-ujungnya di publish juga. Hehe.

Aku juga gak kasih konflik spt buku pada umumnya yang konfliknya panjang gituu.. Karena emang tujuan buku aku nulis buku ini cuma buat nyeritain kelanjutan keluarga "bahagia" Park Jisung sama Park Aileen yang berawal dari kesalahan. Jadi emang sengaja kasih konflik ringan aja. Malah hampir gak ada konflik, ya gak sih? Hehehehhe..

Kedua, aku mau bilang THANKYOU banget buat kalian yang mau nunggu buku ini sampe selesaiii..

Jujur aku terharu banget karena dulu setiap aku publish buku baru.. gak ada yang nungguin 😌

Makanya begitu aku liat ada lumayan banyak yang ngevote begitu aku publish chapter pertama-ya ampun aku terharu banget sampe ceritain hal ini ke temen.

Once again, Thankyou somayy guys!

- gulairen <3

YOUNG ENOUGHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang