9 am
Mina baru saja tiba di kelasnya dan duduk di kursi di satu meja yang sama dengan Mingyu, yang sudah berada di sana lebih dulu.
"HOAAAAHHHMM~"Pria itu terlihat duduk santai di kursinya dengan kakinya bersandar pada kursi lainnya yang masih kosong. Ia menguap begitu lebar, without even bothering to cover his mouth.
"Ah, ya-- kakimu!" Sungut Mina menegur pria itu.
"Aish..yang lain belum datang! Santai aja." Balas pria itu menatap jam tangan di pergelangan tangan kirinya. Ia menoleh sejenak, memperhatikan suasana kelas yang masih sepi karena kelas masih akan dimulai sekitar dua puluh menit lagi.
Mingyu kembali bersantai dan meletakkan kedua tangannya di atas dadanya lalu memejamkan matanya sementara Mina sudah terlihat sibuk mensetting laptopnya.
Belum lama Ia terpejam, Ia mendengar suara lainnya.
"Hi Mina!"
"Hi Jeremy."
"Did you come home early last night? I didn't see you again until the party ended?"
Mingyu perlahan membuka kedua matanya dan Jeremy terlihat berbincang dengan Mina.
"Eum...I was sleepy. I came home with him." Ujar Mina menunjuk Mingyu.
"Oh...your bodyguard." Ledek Jeremy. "Yow Gyu--"
"Hello J." Balas pria itu malas.
"Next time if you wanna go to a party, don't tell him." Ledek Jeremy mencolek pundak Mina, membuat gadis itu sedikit tak nyaman. Ia hanya tersenyum canggung.
Mingyu melirik sebal pria itu. "Last night will be her last party. Right?"
Mina bertukar pandang sejenak dengan Mingyu sebelum kembali mendongak menatap Jeremy yang berdiri di sampingnya. "Eum.." balas nya tersenyum canggung.
"You're not fun!"
"We're already in our last year in college, Jeremy." Ujar Mina beralasan.
Setelah mendengar cerita Mingyu dan melihat bagaimana pria itu bersikap terhadap banyak wanita di pesta semalam, Mina merasa bahwa Ia harus jaga jarak dari pria seperti Jeremy.
"Yea...whatever. Have fun." Balas Jeremy meninggalkan meja Mina dan Mingyu sebelum duduk di meja nya.
Mingyu menghela nafas pelan dan kembali bersandar santai di kursi nya. "Liat sendiri kan? Dia ngincer kamu. He is still curious about fucking you."
Mina menoleh sejenak ke arah Jeremy sebelum kembali menatap Mingyu, "Should I try it before we graduate?"
"YA!!" Pria itu refleks bangkit dari kursinya. Suaranya menggema di seisi kelas sehingga semua mata tertuju padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETED] Meet Me in New York
RomanceKetika persahabatan sepasang insan diuji setelah One Night Stand yang sengaja mereka lakukan di satu malam, setelah pesta yang diadakan oleh salah satu teman kuliah mereka. Demi membuktikan sebuah teori: Apakah mereka tetap bisa 'hanya' berteman, s...