Three Days Later
9 pm
"Apa lagi ya yang belum kebawa?" Gumam Mina menggaruk-garuk dagunya.
"Sweater?"
"Check!" Balas Mina.
"Underwear?"
Gadis itu mendongak, menoleh pada Mingyu yang tengah berbaring santai di kasurnya sementara Ia duduk di lantai tengah membereskan koper nya. "Seriously?"
Pria itu mengangkat kedua bahunya, meledeknya. "Itu penting kan?"
"You don't have to remind me about it." Sungut Mina kembali merapikan peralatannya dan tak sengaja melihat koper milik Mingyu yang sudah tertata rapi di kamarnya. "Kamu nggak balik ke dorm?"
"Kita bukan mahasiswa sini lagi, so I can stay wherever I want. It's our last night here."
"Tch…" Mina tertawa pelan dan kembali membereskan kopernya.
"Rasa-rasanya kayak ada yang kurang tapi apa ya?" Gumam Mina berpikir keras.
"Oh! Ini mungkin! Wait!" Mingyu turun dari kasur dan mengeluarkan sesuatu dari kopernya, lalu melemparkannya pada Mina.
"Apa ini-- YAAAA!!" Seru Mina lekas melemparkan benda itu kembali pada Mingyu.
Pria itu tertawa dan melompat kembali ke kasur.
"Hahaha ah why! We need it! Ya udah aku yang bawa." Ujarnya melemparkan kembali benda itu ke tumpukan barang-barangnya dan kembali bersandar santai di tempat tidur Mina sambil mengutak-atik tabletnya.
"Ah pakai bajumu!"
"Then take it off!" Balas Mingyu menunjuk t-shirtnya yang kini dipakai Mina.
"Ah iya...lupa." gumam gadis itu.
"Lagipula, We're going to sleep." Balas Pria itu tak mau kalah. Ia memungut sesuatu di sampingnya dan melemparkannya pada Mina.
Gadis itu menatapnya terkejut.
"That's why I remind you about your underwear, you even left your bra here, right next to me."
"Siapa yang lepas tadi?" Sungut Mina.
"Aku." Balas pria itu cepat dan keduanya tertawa.
Gadis itu kembali mengecek bawaannya sekali lagi dan merapikan nya.
"Yes..done!" Gumam Mingyu bertepuk tangan pelan sembari menatap tabletnya. "I booked it. Your apartment."
"Oh ya?!" Seru Mina refleks menoleh dan berlari kecil setelah meletakkan kopernya, menghampiri pria itu ke tempat tidur.
Mingyu menyerahkan tabletnya pada gadis itu. "Nggak terlalu besar sih tapi masih lebih baik dari dorm ini. Biaya sewa bulanannya juga nggak terlalu mahal, i think you still can cover it by yourself. Right?"
"Eum! Owh...this is nice," Ucap Mina sambil melihat-lihat foto tempat tinggalnya di NYC nanti.
Drrt--
Suara dering telepon mengalihkan perhatian Mingyu, yang tengah asyik menatap gadis itu, "Haish…"
Mina mengalihkan pandangannya dari tablet kembali pada pria itu. "Siapa?"
Mingyu memutus sambungan telepon itu, "Shannon."
"Dia masih nelponin kamu?"
"Eum..I blocked her already," Ujar Mingyu yang tengah asyik berbaring sambil menyandarkan kepalanya pada telapak tangannya yang bertumpu pada sikunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETED] Meet Me in New York
RomanceKetika persahabatan sepasang insan diuji setelah One Night Stand yang sengaja mereka lakukan di satu malam, setelah pesta yang diadakan oleh salah satu teman kuliah mereka. Demi membuktikan sebuah teori: Apakah mereka tetap bisa 'hanya' berteman, s...