1% Harapan

243 15 0
                                    

11:30 am 

"Seungkwan-ah." 

Mingyu menghampiri Seungkwan setelah rapat usai dan memberikan kunci mobilnya pada anak itu, "You can take the car home. That's my own car."

"Huh?"

"Mobil yang dipakai untuk jemput kita tadi itu mobilku. Park Mina changed the numbers karena masa berlakunya habis."

"You two know each other?" Tanya Vernon yang awalnya fokus dengan handphonenya.

"She's my college friend," Balas Mingyu. 

"Wow...kalian pasti deket banget ya sampai miss boss mau gantiin plat nomor anda," Jawab Vernon. 

Mingyu mengalihkan pandangannya pada Mina, yang tengah berjalan keluar ruangan bersama Soojin dan beberapa karyawan lainnya. 

"Closer than you can imagine," Gumam Mingyu sangat pelan.

"Terus hyung gimana?" 

"Aku..I'll have dinner with Mina, karena udah lama nggak ketemu, so I want to catch up with her," Ujar Mingyu.

"Wow…" gumam Vernon.

"Why?"

"Nggak apa-apa. Seneng aja liat Miss Boss akhirnya ada yang ajak jalan," Jawab Vernon.

"Huh??"

"She's always in her room, working from morning to almost morning again. Baru pulang kalau semua udah pulang," Ujar Vernon. 

"Is She that ambitious?" Tanya Seungkwan.

"Eum not really. Aku nggak melihat itu sebagai sesuatu yang ambisius. People can be lonely sometimes in a big city like this," Ujar Vernon.

Jantung Mingyu seolah berhenti berdegup. Apa yang Vernon ucapkan sama persis dengan apa yang Ia ucapkan di Times Square pada Mina dulu. 

"Dan mereka akan melakukan banyak cara untuk membunuh rasa itu. Being a workaholic, salah satunya," Ujar Vernon. 

Mingyu terdiam selama beberapa saat. 

"Just go enjoy the city..kebetulan kita sampai sini Kamis, dan sekarang Jumat...so tomorrow is weekend," Ujar Mingyu.

"Hyung gimana?"

"Aku bisa pulang naik taksi," Balas Mingyu keluar dari ruangan rapat. 

Ia lekas berjalan cepat memasuki ruangannya. Semua masih terasa canggung baginya karena Ia masih menjadi pusat perhatian kemanapun Ia berjalan di dalam ruangan itu. 

Mingyu kembali ke ruangannya dan duduk di kursinya. Ia menoleh ke sisi kanannya dan dilihatnya Mina tengah fokus mengerjakan pekerjaan nya. 

She is still Mina but She's also quite changed for some reasons, hingga butuh waktu bagi Mingyu untuk berkomunikasi lagi dengannya. 

*** 

8:30 pm

Mingyu keluar dari ruangannya setelah selesai kerja, "Ya, Kau jadi pergi."

"Eung! I'll go with them," Jawab Seungkwan menunjuk Vernon, Soojin, dan Yerim.

Soojin dan Yerim membungkuk sopan pada Mingyu. 

"Have fun." 

"You're not coming with us?" Tanya Yerim.

Mingyu menggeleng pelan, "Aku punya agenda sendiri," Ujarnya tersenyum.

[COMPLETED] Meet Me in New YorkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang