Kepada ....
Dulu kita selalu bersama kemanapun itu. Bahkan kau menjagaku dari orang orang yang selalu menghina dan menjahiliku. Bahkan dengan lantang kau memarahi mereka.
Kau kakak bagiku meskipun kau sebenarnya anak bungsu dikeluargamu. Bukan hanya kau sebenarnya, kakakmu juga menjagaku.
Pernah aku mencoba berteman dengan sesama gender denganku. Tapi, mereka bahkan lebih banyak melupakan kehadiran ku. Kalaupun aku bersikap aktif tidak ada yang meresponku seperti kalian berdua.
Terlebih kau yang sudah seperti kakak kandungku sendiri. Bahkan jemari mungilmu selalu menggenggam ku erat dimana pun kita menyusuri jalan.
Bahkan tak jarang kau dengan berani memeluk dan mencium pipiku. Aku senang meskipun hanya sebagai adikmu.
Kini semuanya hanya kenangan. Disini hanya tersisa aku dan kakakmu yang melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi begitupun denganku.
Sudah 2 tahun kau belum pulang karena kesibukanmu. Sunggu aku merindukanmu. Semua upaya aku lakukan. Hingga membuahkan hasil.
Fansign Online NCT Dream with mark
"Ha-" Mark terdiam sambil menutup mulutnya. Untung saja tinggal Mark untuk fansign online dengan penggemarnya.
Orang disebrang hanya tersenyum simpul dengan mata yang berkaca-kaca menatap Mark dengan intens.
"Oh maaf. Kau seperti nya sangat bahagia hingga berkaca-kaca"
Member lain yang usai menyelesaikan fansign online mendekati Mark. Terlebih mereka terkejut karena Mark bilang matanya berkaca-kaca.
"Iya. Aku teringat seseorang yang membuatku rindu"
Mark pun tersenyum hangat mendengar penuturan gadis disebrang.
"Tunggu sebentar" ujar Mark kemudian menghadap staff. Meminta bulpoin dan kertas. Tak lupa menjelaskan sesuatu. 3 menit kemudian staff pun menyetujui dan Mark melanjutkan fansign nya.
"Oh iya siapa namamu?"
"Namaku Zoe yn"
"Nama yang cantik untuk orang yang cantik"
'Tidak biasanya' batin 6 member. Mereka pun semakin mendekat ke arah Mark.
"Aku bahkan tak merasa cantik" Mark hanya tersenyum menanggapi nya.
"Bisa kau sebutkan di beberapa aspek aku mendapat nomor berapa saja dari 1-10?" Tanya Mark memberi kode yn untuk memberinya nomor telepon.
"....."
"Bagaimana keadaanmu?"
"Baik dan tidak. Aku terlalu rindu sampai sakit untuk menahan rindu tersebut"
"Ada yang ingin kau sampaikan kepada orang tersebut?"
"Sehat selalu, jangan sakit dan makan yang banyak. Dan terimakasih kepada SM, staff dan fans lain karena mendukung hingga saat ini"
"Baiklah. Aku harap dia akan mendengarkanmu. Terimakasih sudha mengikuti fansign dengan semangat walau harus merindu. Kita lanjut di fansign yang akan datang"
Mengerti bahwa itu adalah kode untuk melanjutkan ke video call. Yn hany mengangguk dan mengakhiri fansign hari ini.
Mark pun menyampaikan terimakasih yn kepada staff dan member nct dream. Dia juga akan berterimakasih kepada fans saat ada acara atau vlive, dll. Karena tidka mungkin ia mengucapkan terimakasih tanpa alasan. Itu akan menjadi konsumsi publik.
Di perjalanan pulang. Member lainnya sangat penasaran dengan fans yang berbicara dengan Mark.
"Hyung siapa tadi yang berbicara denganmu?" Tanya Ji-Sung si ingin tahu
KAMU SEDANG MEMBACA
Random Imagine
FanficDisini aku buat imagine random sesuai permintaan. kalau kasih alur ceritanya lengkap boleh. kalau cuman kasih castnya sama maunya kaya gimana juga boleh. aku ga ngebatesin fandom apa aja yang boleh request. BUT antri dulu yahh.... kasih angka aja. M...