8. My Husband

950 27 14
                                    

Pagi tiba saat sinar sang mentari menyusup dari jendela kamar seorang gadis eh ralat lebih tepatnya seorang istri. Kamar yang dulunya hanya dihuni oleh gadis keturunan korea indo. Sekarang mendapatkan penghuni tambahan yang tak lain adalah suami dari gadis tadi.

Kedua pasangan pun masih saling berpelukan di bawah selimut tebal. Mereka sama sama memeluk erat satu sama lain. Hingga sang laki laki pun terbangun.

Ia tersenyum melihat wanita yang sekarang berstatus sebagai istri berada dalam dekapannya. Lantas ia pun mengeratkan pelukannya kepada sang istri sambil menggosok gosokkan hidungnya dengan sang istri. Perlakuannya pun tak mendapat respon sedikit pun kemudian ia mengecupi seluruh wajah sang istri.

"Hhhh.... Haruto ya.... Cukup.. kau membuatku geli"ujarnya sambil terkekeh geli dan hanya bisa pasrah mendapat perlakuan manis dari sang suami.

"Ummm.... Siapa suruh kau tidur terus. Harusnya kau yang bangun lebih dulu dari pada aku"

"Aku lelah karena kemarin aku hanya berdiri sambil menyalami tamu undangan yang sudah seperti kereta api" sontak namja yang bernama haruto langsung menarik pipi istrinya.

"Ishhh kau tidak boleh seperti itu. Perempuan tapi seperti laki laki"

"Kalau aku laki laki. Kenapa kau menikah denganku" sinisnya. Haruto pun langsung mencium bibir istrinya.

"kenapa kau sensi eumm.... Ny. Yn Watanabe "yn pun menatap sinis haruto kemudian meninggalkannya dikamar sendiri.

"Wae chagia? Jangan marah eumm"ujarnya sambil mengejar yn yang keluar kamar.

"Wae? Cepat sana kau mandi setelah itu sarapan. Aku tidak mau pdnim memarahiku karena kau terlambat masuk"

"Arra. Tapi, ku kira pdnim tidak akan marah padaku. Pasti kau yang akan memarahi pdnim karena membuat suamimu ini lelah dan lembur"ujarnya sambil mencuri sebuah kecupan singkat di bibir manis sang istri kemudian mengambil seribu langkah menuju kamar mandi.

"HARUTO!!!!!"

---------------------------

YG Ent.

Haruto sedang melatih vocalnya dengan Junkyu dan Junghwan. 2j ini sangat serius dalam bernyanyi tak ayal membuat haruto pun ikut menjadi serius.

"Junghwannie" seketika Junghwan pun menoleh kearah haruto dengan bingung, sementara junkyu mengistirahatkan dirinya diatas lantai sembari tidur terlentang.

"Wae hyung?"

"Bagaimana caranya berlaku romantis pada perempuan?"

"Hyung. Kau sudah punya istri kenapa musti menanyakan itu padaku. Jelas kau yang lebih tau"balas junghwan. Mendapat hadiah wajah datar haruto

"Yang benar saja. Aku bertanya karena aku tidak pernah bersikap romantis padanya"

"Kau tidak perlu bersikap romantis seperti di drama atau film yang ia tonton. Cukup jadi dirimu apa adanya saja dan perlakukan dirinya sebaik mungkin. Serta sewajarnya saja"sahut junkyu masih tidur terlentang tanpa membuka mata.

"Maksud hyung sewajarnya saja?"

"Kau bersikap seperti dirimu sendiri dihadapan yn. Jangan berubah atau menjadi lebih romantis. Karena perempuan sejatinya tidak menyukai yang berlebihan di dalam hubungan, mereka akan cenderung risih, karena itu bukan style mu,dll . kecuali komitmen lebih"haruto dan junghwan yang mendengar tausiah dari hyungnya mengangguk paham.

"Sudah kan. Hyung seharusnya bertanya pada pakarnya. Aku masih terlalu polos untuk hal hal seperti itu. Apalagi junkyu hyung kan playboy. jadi dia yang lebih mengerti tentang menghadapi perempuan" kepala junghwan pun mendapat pukulan dari hyungnya.

Random ImagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang