Di siang yang terik nampak seorang gadis yang sedang menggerutu di lorong sekolahnya sendiri lengkap dengan tas dipunggung dan gerutuan yang tiada henti. Tak jarang siswa siswi yang melihatnya mengomel sendiri berfikiran "dia mungkin gila atau kurang piknik".
Karena baru merasa diperhatikan siswa siswi yang disana ia pun mempercepat langkahnya menuju parkiran sekolah, mengambil motor matic berwarna hijau menyala tak lupa dengan helm yang berwarna putih. Kemudian meninggalkan parkiran sekolah.
Ia bahkan tak tau kalau ada sepasang mata yang mengamati gerak gerik perempuan tersebut dari keluar gedung sekolah sampai keluar sekolah.
"Ahh nuna itu?" Gumamnya sambil smirk menatap kepergian gadis tersebut.
---------------
Sesampainya di rumah
"Kenapa eomma menyuruhku pulang?" Tanya gadis tersebut sesampainya di depan rumah sambil menaruh motor maticnya plus helm putih tersebut.
"Kau hanya harus masuk dan ganti baju yang sudah eomma siapkan. Kajja"
"Jangan bilang eomma mau menikahkan atau menjodohkanku atau sebangsanya?"
"Maybe... Sudah masuklah dan langsung ke kamarmu"
Sesampainya di kamar.
"Ohh eomma high heels? Eyeshadow? Lipstick? For what eomma? Eomma kan tau aku tidak suka make up dan heels? Oughh" keluh gadis tersebut.
"Jangan banyak bicara cepat ganti baju dan eomma akan mendandanimu"sontak mata gadis tersebut langsung berbinar.
"Jeongmalyo? Ah aku baru ingat aku akan dijodohkan atau yang lainnya." Anggap saja gadis ini atau yang lainnya. Memang dia tidak suka make up dll tapi dia suka di dandani jika ada di lingkungan rumah atau sekolah kecuali ada acara.
7 menit kemudian.
Gadis tersebut didandani senatural mungkin.
Mereka sekeluarga pergi ke restoran. Dan sesampainya disana mereka disambut hangat oleh keluarga lain.
"Sudah lama ya eunwoo ya..."
"Begitulah bin ah" balas namja paruh baya kepada rekan yang menunggunya.
"Ini anak gadismu? Jeongmalyo? Anakmu sungguh cantik ya"ucapnya sambil tersenyum manis.
"Ah kamsahamnida ahjussi"balas gadis tersebut sambil tersenyum.
"Moon bin ah kau kenapa kau sembunyikan mutiara hitam yang cantik ini. Aku bahkan belum melihatnya saat lahir yang kutahu hanya Kevin saja"sahut istri tuan cha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Random Imagine
FanfictionDisini aku buat imagine random sesuai permintaan. kalau kasih alur ceritanya lengkap boleh. kalau cuman kasih castnya sama maunya kaya gimana juga boleh. aku ga ngebatesin fandom apa aja yang boleh request. BUT antri dulu yahh.... kasih angka aja. M...