14. My Husband Geum

489 12 7
                                    

Pagi ini gua masak tumis sawi, perkedel kentang, tumis tahu,sama capjae. Ini jinja yah masakan lokal negara gua indonesia ea tapi yang doyan malah suami gua si Geum Donghyun. Cowok bobrok, mesum dan kadang sweet. Kadang loh ya.

Waktu pertama kali gua masak disini dia bilangnya maunya masakan yang tadi, gua buat tuh masakan yang susah didapetin. Iyalah-_- ini masakan lokal, tapi yang capjae engga sih sama tumis. Katanya juga seenggaknya dia ga perlu keluar negeri karena masakan negara yang pernah diceritain Sunbaenya bisa dimasak sama istrinya.

Iya sunbaenya si komuk kecil, tampan dan member cix. Si Bae Jinyoung namanya. Katanya makanan lokal disana enak enak. Jadi yah.... Si geum minta masakan negara gua. Enak yang bilang. Yang ganti bahan masaknya bingung weh....

Mana dulu waktu nikah ditanya sama baejin sunbae mintanya apa sama istri malah bilang "makanan negaranya. Dari pada jauh jauh kesana minta masakin aja hehehe". Orang waktu nikah biasanya minta anak. Ini minta masakan negara istrinya. Untung ganteng -_-.

Oke back to story

Sekarang gua udah nyiapin makanan di atas meja makan, gak lupa udah beres beres dapur abis itu bangunin si couplenya hwang yunseong si muka melempem.

Gua naik ke lantai 2, buka kamar dan nemuin dianya lagi tidur anteng banget. Jeongmal, kalo tidurnya sih rapi. Tapi kalo bangun kamar berantakan kan aneh tuh. Biarin dah tuh.

"Geum ba--"eh sial gua ditarik jadinya ikut rebahan dan ngadep si geum.

"Bangun gih. Udah pagi, kalo kesiangan nanti dimarahin coach loh"iya si geum masih jadi idol *anggep aja si geum udah debut.

"Bentar la... Aw. Sakit honey"

"Salah siapa disuruh bangun susah bat"ujar gua sambil natep tajam geum.

"Iya iya nona geum adiknya midam hyung. Aku ke kamar mandi nih. Tapi, mandiin yah hehehe"yn menatap sinis geum dan malah mencium pipi suaminya tersebut.

"Udah sana bangun. Kakak aku ga suka yah... Punya ipar yang ga bisa bangun pagi. Mandi sendiri sana" donghyun pun menuruti ucapan istrinya dan pergi ke kamar mandi di sebelah kamarnya.

Yup yn adalah adik dari idol bernama lee midam. Cowok bermata sinis, punya senyum manis, dan segudang talenta. Meskipun midam tipe tipe yang tsundere tapi percaya midam tuh sayang banget sama adenya.

Waktu kakaknya masih trainee YG. Yn diajak ke sana dan setelah kejadian kakaknya depresi. Dia dan keluarga yang selalu ada disisi kakaknya. Hingga kakaknya pindah ke AAP.Y dan deket sama jung myunghoon, plus hampir aja dia sama myunghoon jadi pacar saking deketnya.

Jangankan sama myunghoon, dia juga pernah deket dan kenal artis dari agensi yang pernah ditempatin sama kakaknya. Apalagi yang dalam YG, beuh.... Banyak cogan yang deket sama yn cuman karena ada midam pada ga berani. Yang berani beberapa, junkyu meskipun bobrok plus muka ke koala dia termasuk tegas dan serius dalam sesuatu.

Terus ada lagi. Yoshinori dan jyunhao line 00 yang berani nunjukin kalo emang suka sama adeknya midam. Cuman, adeknya nolak secara halus dia takutnya kenapa napa di kedepannya. Untung pada paham. Dan pernah juga waktu kakaknya masih ikut Produce x 101. Tempat yang mempertemukan yn sama geum.

Geum dulu sempet minder mau deketin yn. Mana yn kenal beberapa trainee disana dan deket. Awalnya sih agak malu kalo diinget dia ketemu sama yn.

Flashback

"Ruang asrama yang mana ya?"gumam yn sedang berjalan di dalam gedung pelatihan.

"Loh ko jadi nyasar di kolam renang. Eh tunggu ada trainee kayanya"yn mendekat kearah trainee yang sedang jongkok di tepi kolam renang.

Random ImagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang