12. My Practice

286 11 0
                                    

Jyunhao terdiam melihat yn dan yunseong tertidur. Apalagi yn yang memeluk yunseong erat, enggan melepaskannya.

Jyunhao pun mendekati yn, duduk di samping yn sambil memperhatikan yeoja tersebut. Jyunhao menyingkirkan anak rambut di dahi yn. Yn yang merasa terusik berbalik dan menghadap jyunhao.

Jyunhao terdiam merasa tangan yn mulai memeluknya. Jyunhao menatap wajah yn yang damai.

"Aku baru tahu dia secantik dan semenggemaskan ini"batin jyunhao sambil menatap yn.

Memang tidak lama ia meninggalkan mereka berdua. Tapi, latihan mereka cukup lama.

Hingga 1 jam kemudian yohan pun masuk ke ruang latihan. Dan mendapati jyunhao di peluk yn. Jyunhao yang sadar kehadiran yohan pun pun memberi salam padanya.

"Eoh.... Mereka berdua tidur?"

"Akan kubangunkan dulu hyung" yohan mengangguk. Kemudian mengambil tab yang ia bawa dan mempelajari rap yang ingin di pelajari yn.

Jyunhao menepuk pelan pundak yn dan yunseong.

"Hyung bangun. Yn bangun, yohan hyung sudah datang" yn pun mengerjabkan matanya dan mendekati yohan.

"Sepertinya kau harus cuci muka dulu"jyunhao menarik yn pelan menuju kamar mandi untuk cuci muka.

"Are you fresh again?"

"Yes oppa. Thank you for everything"ujarnya sambil tersenyum ke arah jyunhao. Jyunhao hanya bisa membalasnya dengan senyuman manis seperti biasanya.

"Sial... Jantungku berdetak cepat"

"I think you must study korean language"

"Same what i think. Can you teach me for korean language?"

"No. But other trainee can teach you"

"Who?"

"You can speak that later after you vocal practice with midam hyung"

"Ah.... Thank you"

"Everything for you"

"Kalian bicara mengenai apa?"

"Hanya Belajar bahasa korea. Aku sarankan dia belajar dengan trainee lainnya karena aku sendiri belum faham tentang bahasa korea. Aku cuman faham dasar dan umumnya saja"yohan mengangguk paham.

"Ya sudah itu bisa dipikirkan. Lagi pula aku belajari juga tidak masalah"

"Nanti aku bicarakan saja dengan midam hyung jika hyung mengizinkannya akan ku beritahu. Ya sudah aku mau latihan dengan yang lain hyung bye...."yohan mengangguk.

"Take care yn yah. Waiting midam hyung in here oke"yn mengangguk paham. Jyunhao pun meninggalkan yn dan yohan berdua di ruangan.

"Kau ikuti perkataanku"yohan memperagakan untuk yn mengikuti apa yang yohan bicarakan. Yn pun mengangguk paham.

Yohan membuka tabnya dan menuliskan hangeul korea serta membacakannya perlahan lahan.

Yohan mengulangi hal tersebut sampai yn paham. Untungnya yn kpop fan jadi dia paham hangeul dan beberapa bacaannya.

"Ini dibaca ...."

"Hhhh bukan seperti itu" ujarnya sambil tertawa tak lupa tangan menyilang pertanda salah.

"Like this.... Bwah bwah..." yohan tertawa keras. Mendengar rap yn tak lupa dengan yn yang menggerutu karena salah pengucapan.

Random ImagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang