3. jaem....

967 42 20
                                    

"yn kuy ke kantin"ajak chaewon sambil mendekat ke arah yn.

"Bentar won. Gua mau data buat study tour"chaewon pun mendekat dan melihat data nama nama siswa kelas 11 multimedia 2

"Njir... Banyak bat dan jaemin? Si waketos belum? Waras ga sih tuh anak masa waketos malah belum bayar"

"-_- kaya kaga tau tuh anak aja sih"

"Tagih aja kerumahnya. Lu kan tetangganya plus pacarnya" Chaewon mendapat toyoran dari yn.

"Bener dikit napa. Masa gua ke rumahnya buat bilangin study tour"

"Kan elu yang deket sama dia. Yuqi mana berani dia. Meskipun jaemin pecicilan dia kan ga deket banget takutlah"

Tak lama kemudian orang yang bernama jaemin pun menarik ikat rambut yn.

"JAEMIN!!!!!! Balikin kunciran gua"

"Nggak"

Yn pun menatap geram jaemin yang tertawa bahagia melihat lawannya kesal.

"Ngapain sih lo selalu ngambil kunciran gua. Rambut lo juga pendek"

"Yeu.... Lo kira gua apaan"

"Hmmmm perdebatan suami istri dimulai"batin chaewon.

"Balikin lah kalo gitu. Masa kunciran gua semuanya kaga ada yang lu balikin"

"Ada syaratnya tapi"

"Oke gua ga bakalan kasih lo contekan yah--

"Gua bisa sendiri yahh sorry"

Bahasa Inggris" jaemin langsung mendekat kearah yn. Sementara yang di dekati malah kearah mejanya sendiri.

"Ahh... Jangan begitu yn.... Oke ni kunciran lo" yn tidak menggubris jaemin sama sekali. yn bukannya kekanakan tapi dia lelah sama kelakuan jaemin.

Mana banyak bat kunciran dari mulai hadiah si doinya kakak Hyunjin ea. Anggep ae alay, tapi bentuknya ucul bat.... Malah diambil sama tuh dugong emang yah....

Yn pun membuka hpnya karena ndapat telepon dari seseorang.

"Eoh geurae. Bye lix" jaemin hanya menatap yn sambil berkedip.

"Lo mau kemana?"yn hanya melengos pergi tanpa menoleh kearah jaemin sama sekali.

"Chae mianhae. Kapan kapan ngantin sama gua. Ada keperluan nih gua"chaewon ngangguk paham. Sementara jaemin hanya cemberut melihat yn tidak menggubrisnya sama sekali.

" Jangan keterlaluan sama dia. Dia capek, belum lagi mengurusi kelas dan lomba dance dengan grupnya. Dan gurusin lu sebagai pacar, waketos kok belum bayar study tour"

"Heleh ngapain sih. Nanti juga bisa bayar waktu dirumah. Dah gimana nih yn cuekin gua?" Ujar jaemin sambil memasang wajah ingin menangis.

"Biarin dulu nanti juga dia baik baik aja. Atau lo tanya felix saja. Kapan jadwal mereka latihan nanti lo bisa ajak yn jalan jalan atau yang lainnya"usul chaewon mendapat anggukan dari jaemin.

"Huhhh berarti lama yah...."

"Salah sendiri bikin yn marah....  Lu kan tau yn nggak cuman wakil ketua kelas tapi dia juga yang aktif mengurusi kita dari pada ketuanya"

Jaemin pun hanya memasang wajah sedih ke chaewon. Sedangkan chaewon malah memukul wajah jaemin.

"Heleh.... Gini aja baru nyesel. Gua ceburin kolam juga lu"

--------------------------

Di tempat lain...

Random ImagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang