4. Bin?

616 25 8
                                    

Lu pasti tau yang namanya cinta secara diam diam. Yaitu cinta yang kita nggak bisa ngungkapin sendiri, kita pendem sendiri, ngelihat dia dari jauh, dia tau nama kita aja udah seneng tujuh turunan. Tapi, kalau dianya risih itu kaya ada pisau yang nusuk gitu jangankan pisau jarum pun jadi.

Anggep aja gua alay ato apa. Tapi, ini true story gua. Kenalin nama gua Lee Yn aka adiknya Mark Lee.

Oke langsung aja. Gua suka sama seorang kakel namanya Choi Soobin anak kelas 12 Multimedia 2. Sumpah dia tuh lucu bat tau. Doi kalo sama temennya kaya orang polos nyerempet bego, anehnya lagi kalo waktu pelajaran dia yang unggul. Kan? Tanda tanya sudah.

Tapi nyeseknya tuh doi sulit di deketin. Mana dia kenalnya cuman sama temen deket gua si Ryujin. Padahal gua sama si doi satu ekstrakulikuler PMR. Tapi, doi ga kenal gua. Nyesek? banget lah. Anjir aja kan masa dia kenal ryujin gegara pernah ikut lomba sama temen kelas doi sendiri.

Tapi, ada satu kenangan yang nyenengin dan itu waktu ekstrakulikuler PMR lagi Jambore di Malang. Jadi gini....

3 February 2019

Jambore SMKN 2 Jaya lagi jambore di malang. Kita ikut lomba, liburan dikit lah ya mumpung di malang dan puncaknya ada pesta kembang api. Bayangin aja pasti seneng bat. Sedihnya gua cuman jadi cadangan doang di PMR. Tapi, it's ok ada doi yang ikut gua dah seneng bat.

Malemnya waktu pesta kembang api. Semua anak pmr dari sekolah lain pada seneng seneng kita campur jadi satu. Dan sialnya banyak cewek cewek pada lirik lirik si doi. Untung ae doi dingin kalo sama cewek yang kagak kenal.

"Yn kuy ikutan nari ato nyanyi lah disitu"lia dateng dateng nawarin gua. Ya.... Gimana yah.... Suara gua kaya tikus kejepit sumpah. Duh malu gua mana ada doi malu plus plus gua.

"Nggak deh. Lu aja yang ikut. Lu kan biduan. Dah sana"

"Tapi, kalo nggak sama elo nggak enak tau. Sepi sunyi"

"Lu kira kuburan. Banyak sekolah lain mana ada kata sepi pe'a lu. Gua mending lihat lu aja dari sini."

"Ohh yaudah. Awas kalo lo nggak lihat gua"

"Serah deh... Sana ditungguin tuh"

"Bye yn.... " yn hanya tersenyum sambil melambaikan tangan kearah lia.

Lia pun menyanyi diatas panggung Bumkey - When i saw you ( backsound )

When I Saw You
saat  aku melihatmu
너 만을 생각하고
neo maneul saenggakhago
aku hanya memikirkanmu
When I Love You
saat aku mencintaimu

Yn menikmati lagu yang dinyanyikan lia. Dan tak lama kemudian yn merasa ada seseorang di samping kursinya dan ia pun meliriknya betapa terkejutnya yn.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Random ImagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang