Cast :
1. Straykids
2. TXT
3. NCT Dream
4. Yn as Nct Dream ManagerPagi
"Nuna. Hari ini jadwalnya kemana?" Tanya maknae dreamies. Sambil memeluk yn di atas sofa ruang latihan tak lupa kedua tangannya berada di pinggang yn.
"Hari ini kita ada jadwal di id*l room dan kudengar bintang tamunya bukan hanya kita saja"
"Jinja?!" Tanya chenle di sebelah jisung yang mulai tertarik dengan pembucaraan manager dream dan jisung. Yang ditanya pun mengangguk yakin.
"Apa perwakilan anggota, seperti waktu aku dengan renjun hyung atau 1 group?" Tanyanya lagi.
"Setahuku kita diundang 1 group. Jadi siap siap 3 jam lagi kita akan ke lokasi id*l room" chenle maupun jisung pun mengangguk.
"Bagaimana dengan hyug line. Nuna?"yn pun berdiri dan menyuruh duo maknae dreamies bersiap siap untuk pulang ke dorm.
"Noona akan memberi tahu mereka dan kalian siap siap saja. Atau tunggu di lobi, atau kafe sm sekalian mengisi tenaga. Terserah kalian pesan apa, ini uangnya, aku akan memanggil yang lain"
"Ne yn ya~"
"Ne nuna~"
Mereka berdua pun meninggalkan ruang latihan dan menyisakan yn dengan 3 pria dari line 00 seharusnya 4, cuman ia sedang ada kegiatan dengan sub unit lain.
"oppadeul kajja ke kafe bawah. Jisung dan chenle sudah kesana. Karena 3 jam lagi kita ada jadwal di id*l room" renjun yang sedikit mengantuk tiba tiba bangundan menatap yn yang berbicara, begitupun jeno dan jaemin yang terlentang diatas lantai dengan keringat membanjiri tubub mereka.
"Ne yn ya~" ujar nana sambil bangkit dari tidur terlentangnya dan memeluk yn kemudian mendorongnya menuju pintu keluar ruang dance tak lupa jeno dan renjun di belakang mereka berdua.
"Jaemin oppa jangan begini. Kalau ada fans kan gawat bisa disangka yang tidak tidak." Ujarnya. Jaemin tetap tak menghiraukan ucapan managernya.
"Jeno oppa, renjun oppa tolong" ujarnya sambil berbalik menghadap namja dibelakangnya.
Jeno dan renjun pun bertatapan, kemudian memberikan smirk kepada jaemin.
"Yak yak......!!!!" Jaemin langsung melepas pelukannya dari yn disusul jeno dan renjun yang mengejarnya. Yn bisa tertawa renyah melihat ketiganya berlari di sepanjang koridor .
"Hati hati oppadeul!!"
3 jam kemudian
Yn dan member NCT Dream memasuki gedung JT*C. Tak lupa disambut oleh salah satu staf disana dan mengantar mereka berenam ke ruangan khusus NCT Dream.
"Kamsahamnida agassi sudah mengantar kami" ujar yn sambil membungkuk kepada staf perempuan di depannya.
"Ah gwenchana, aku juga berterimakasih karena kalian sudah datang 45 menit lebih awal dari jadwal. Kalau begitu silahkan bersiap siap 30 menit lagi syuting akan dimulai"
"Ne. Kamsahamnida" staf tadi pun meninggalkan yn dan nct dream.
"Jeno, jaemin dan chenle mana oppa?" Renjun yang di makeup hanya menunjuk ruang ganti dna yn pun mengangguk.
Tak lama kemudian chenle sudah keluar dan yn pun mendekati chenle dan merapikan beberapa bagian baju chenle yang sedikit berantakan.
Setelah jisung dan renjun sudah di make up. Jeno dan jaemin pun keluar dan bergegas menuju kursi make up. Tak lupa chenle menyusul kedua hyungnya.
Yn hanya membantu mereka merapikan entah tatanan rambut atau baju saja selebihnya staf lain yang menyiapkan mereka.
25 menit kemudian, mereka pun sudah siap dan tak lama kemudian staf yang menjemput tadi mengantar mereka semua ke ruang syuting dan disana sudah ada member Staykids dan TXT.
KAMU SEDANG MEMBACA
Random Imagine
FanfictionDisini aku buat imagine random sesuai permintaan. kalau kasih alur ceritanya lengkap boleh. kalau cuman kasih castnya sama maunya kaya gimana juga boleh. aku ga ngebatesin fandom apa aja yang boleh request. BUT antri dulu yahh.... kasih angka aja. M...