Jyunhao yang tak sengaja lewat kamar midam pun menunduk dan meninggalkan kamar midam. Jyunhao duduk di teras asrama sambil menatap langit seoul.
"Ternyata seperti ini yah... Rasanya patah hati, apalagi cinta pertama. Tapi, aku tidak boleh membuat yn sedih. Jika aku menjauhinya ia pasti sedih. Apalagi dia orang baru disini"pikir jyunhao.
------------------
Yn dibawa oleh wooseok menuju salon, kalau biasanya ia bersama yunseong, jyunhao ataupun midam. Sekarang ia bersama dengan wooseok, trainee tertampan kedua setelah minkyu menuju ke salon.
Ia ingin membantu yn sekali saja, ia maupun trainee yang bisa make up tidak berani makeover wajah yn karena dia yeoja. Perlu beberapa touch up dan itu membuat wooseok kesal.
"Maaf aku tidak bisa me makeupmu, aku takut tidak sesuai dan make up laki laki dengan perempuan sungguh beda"ujarnya sambil mengantar yn ke depan salon.
"Tidak apa apa. Ini sudah lebih dari cukup. Terimakasih oppa, oppa akan menungguku kan?"tanya yn mendapat anggukan dari wooseok.
"Ohh wooseok. Sudah lama tidak kesini. Kau membawa pacarmu?"ujar seorang wanita setengah paruh baya menuju ke arah wooseok.
"Doakan saja ^_^ Aku kesini ingin ahjumma memakeover gadis ini"ujarnya mendapat tatapan datar dari yn be kemudian menyodorkan yn pada wanita di depannya.
"Mudah, apalagi dia sudah cantik natural. Wah... Aku baru sadar matanya lebih lebar dan bulu matanya panjang serta lentik. Apa kau tidak kesusahan dengan bulu matamu?"
"Jeongmal terkadang aku harus membenarkan bulu mataku, karena terkadang bulu mataku masuk ke mataku dan terkadang menempel dengan bulu mata bawahku"
"Apalah dayaku yang memiliki bulu mata pendek"gerutu wooseok cukup terkejut dengan ucapan yn, pasalnya ia tidak pernah mendengar hal semacan itu. Mungkin karena sekitarnya tidak ada yang memiliki bulu mata seperti yn. Meskipun minkyu punya bulu mata panjang. Tapi, tak selebat yn.
Wooseok pun meninggalkan yn yang di makeover oleh ahjumma salon. Ia menunggu yn sambil berpamitan ke toilet untuk ganti baju.
Skip
Semua trainee sudah berada di aula dan semua duduk sesuai ranking putaran pertama.
"Bagaimana performance nya? Aku harap yn baik baik saja dan menampilkan yang terbaik"ujar kookheon.
"Performance nya pasti bagus, yang menanganinya saja luar biasa"gumam trainee kim dongbin.
"Aku harap dia tidak mengecewakan pdnim"sahut sihoon.
Tak lama kemudian pd nim memasuki aula produce.
"Ku harap usahanya tidak sia sia" ucap Seokhoon saem.
"Mari kita lihat"sahut CYJ saem.
Tak lama kemudian Lee dongwook daepyonim memasuki aula.
"Saya rasa semua trainee tidak sabar dengan yn. Sampai rela memasuki aula 1 jam - 30 menit sebelum waktu performance bukan begitu?"
"Ne!!!"balas semua trainee.
"Woah. Sepertinya akan ada fanboy disini"ujar shin saem.
"Majjayo"balas cheetah saem.
"Baiklah. Nona yn silahkan ke panggung" daepyonim pun langsung bergeser ke sisi panggung.
Drap
Drap
KAMU SEDANG MEMBACA
Random Imagine
FanfictionDisini aku buat imagine random sesuai permintaan. kalau kasih alur ceritanya lengkap boleh. kalau cuman kasih castnya sama maunya kaya gimana juga boleh. aku ga ngebatesin fandom apa aja yang boleh request. BUT antri dulu yahh.... kasih angka aja. M...