Drap
Drap
Drap
Suara langkah menggema di koridor gedung YG Ent. Nampak seorang gadis tengah berlari menuju sebuah ruangan.
"Yakk... Gadis kecil kau harus hati hati"tegur salah seorang namja disana.
"Ishh.. aku buru buru junhoe ahjussi"
"Hhhhh... Ahjussi katanya"ujar bobby sambil tertawa.
"Heh aku belum jadi ahjussi"
"Tapi, wajah hyung seperti ahjussi"sahut chanwoo mendapat death gleare dari junhoe.
"Sudah sudah. Sepertinya yn ada urusan penting sampai berlari lari di koridor"ujar jinan. Mendapat anggukan dari member.
"Iya jinan sunbae. Maaf junhoe ahjussi. Aku pamit dulu bye"tak lupa yn melambaikan tangan ke member ikon.
"Dia lucu"gumam chanwoo
"Tentu saja. Tapi, kalau ku ingat imgat lagi saat pertemuan pertama dengannya dia sangat ketus sekali"timpal B.I
"Yehh... Itu karena dia belum mengenal kita."
"Tapi, dia cantik"
"Sayangnya dia tidak mau denganmu woo"Chanwoo langsung mengerucutkan bibirnya sebal karena ucapan jinan.
"Sehari saja hyung tidak seperti itu aku akan bahagia"
-----------------------------------
Yn pun tetap berlari kemudian belok ke kanan. Bertepatan dengan itu 3 drtik lagi lift pun menutup siap mengantarkan beberapa manusia meluncur ke lantai selanjutnya. Dengan sigap, yn langsung menambah kecepatan larinya.
Padahal terakhir ia lihat. Ada 1 namja yang berada di lift, pikirnya toh ini gedung appanya. Apa yang harus dikhawatirkan?. Kenapa ia tak mengambil jalur menggunakan tangga saja? Alasannya lebih jauh dari lobi dan koridor lantai dasar.
Yn pun masuk ke dalam lift tak lupa karena kecerobohan kakinya yang tersandung tali sepatu. Tangan kirinya memeluk pinggang orang, sementara tangan kanannya menganggah dirinya dari dinding lift dan bertapa terkejutnya ia serta namja tadi.
Chu
Yn mencium bibir namja tersebut tepat saat masuk di dalam lift. Sementara namja tadi di sela sela ciuman perlahan bibirnya membentuk smirk.
Yn yang sadar pun langsung melepaskan ciuman. Namun, ia ditahan oleh namja di depannya. Yn melotot kesal sementara namja dindepannya menatap mata yn teduh. Yn pun membalas tatapan tersebut.
"Mohon maaf bagi pengguna lift. Lift sedang mengalami kendala. Mohon tunggu sebentar kami akan memperbaikinya"
Karena pengumuman tadi otomatis yn langsung melepas rengkuhan namja di depannya.
"Yak!!!! Kau bera--"
"Nega aniya. Neo"yn mengerutuki dirinya. Ini memang kesalahannya karena tak hati hati ia malah mencium seseorang di dalam lift dan lift pun mati. Entah kesialan keberapa yang ia alami.
Yn yang ingat tali sepatunya lepas pun. Mulai jongkok dan membenarkan talinya.
"Bagaimana ini? Appa pasti memarahiku karena terlambat. Ishh"
KAMU SEDANG MEMBACA
Random Imagine
FanfictionDisini aku buat imagine random sesuai permintaan. kalau kasih alur ceritanya lengkap boleh. kalau cuman kasih castnya sama maunya kaya gimana juga boleh. aku ga ngebatesin fandom apa aja yang boleh request. BUT antri dulu yahh.... kasih angka aja. M...