20. 2 Hari kemudian

83 9 0
                                    

Matahari bersinar cerah dan Yn bersemangat setelah membaca naskah di apartemen nya dengan manajer yang seruangan dengannya. Managernya ini perempuan dan bisa beladiri. Daripada hidup terpisah yn meminta agar manager nya satu apartemen dengannya.

"Kau tidak ingin memberitahu Mark soal ini?"

"Tidak eonnie. Aku akan mempersembahkan kejutan ini"

"Dasar jahil sekali kau ini"

Skip

Setibanya yn dilokasi syuting sudah ada Kim So Hyun. Yn pun menyapanya begitupun kepada staff.

"Eoh kamu sudah sampai yn ah"

"Ne sunbaenim"

"Panggil saja eonnie okay" yn hanya mengangguk. Tak lama kemudian seorang staff perempuan mendekati keduanya. Dan meminta mereka untuk segera dirias. Yn dirias oleh make up artisnya. Ia memiliki make up khusus dari negara kelahirannya Indonesia.

Sedangkan so Hyun di make up oleh staffnya juga. Tak lama datanglah 2 laki laki pemeran utama. Siapa lagi kalau bukan Jeno dan Eunwoo.

Tak lama setelah mereka di make up dan berganti pakaian. Mereka terbagi menjadi 2 kelompok agar scene cepat selesai. Apalagi jadwal artis besar seperti ketiganya tidak berkemungkinan memiliki banyak waktu luang.

Yn pun diarahkan bersama Jeno ke lokai tak jauh dari lokasi Eunwoo dan So Hyun. Karena setting Yn dan Jeno saat masa sekolah keduanya berada di dalam ruang kelas.

"And action"

"Yak junho ssi kau bisa membantuku mengelola gambar ini, ada yang tidak kumengerti"ujar Yn mendatangi Jeno sambil menyentuh Jeno dengan ujung jarinya. Jeno pun menoleh ke Yn kemudian mengikuti gadis tersebut menuju komputernya.

Yn pun duduk sedangkan Jeno berdiri sambil mendengarkan penjelasan yn dengan sesekali gadis tersebut menoleh kearahnya. Setelah itu Jeno pun memberitahunya.

Posisi keduanya. Yn menghadap komputer dengan posisi duduk, sedangkan Jeno menghadap komputer dengan posisi badan membungkuk. Deru nafas Jeno terdengar di telinga Yn.

Keduanya sungguh dekat. Dan saat Jeno selesai menjelaskan. Yn dengan tak sengaja menoleh dan..

Cup

Pipi Jeno terkena kecupan dari Yn. Sontak Yn langsung menunduk, namun Jeno malah tersenyum smirk. Sebelum pergi ia sempat membisikkan sesuatu.

"Kuanggap itu bayaranku" ujar Jeno dengan suara berbisik. kemudian mencium puncak kepala Yn. Dan kembali ke tempat dimana ia berada sebelum nya.

"Cut"

Sontak Yn menelungkup kan wajahnya diantara kedua sikunya diatas meja komputer. Ia malu parah. Tak jauh beda dengan Jeno. Ia malah merenung dengan telinga memerah sambil menundukkan wajahnya saja.

"Kalian lucu" ujar salah satu staff. Sontak keduanya langsung menjawab.

"Aniya"

Adegan demi adegan pun dicoba. Dan membuahkan hasil dari yang awalnya kaku atau malu malu. Sekarang mereka mulai terbiasa. Dan percobaan pun lancar.

"Baiklah, karena kurasa cukup untuk percobaan hari ini. Saya mohon bantuannya 5 hari kedepan. Kita akan mengadakan syuting resmi. Jadi moho. Bantuannya"

"Nee"

Skip 5 hari kemudian

Note:

Nama semua orang di filmnya adalah nama karangan.

"And action"

1. Lee Jeno as Murid Seoul High School bernama Kim Junho

2. Zoe Yn as Murid SMA Kultural bernama Aira Kandita

Random ImagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang