menebak lagu dengan menari ataupun bernyanyi. Maka dari itu perwakilan yang sudah menjadi idol 999 silahkan maju untuk mewakili grup dan karena straykids belum memiliki perwakilan maka akan diwakilkan oleh yn ssi"
"Peraturanya hanya. Kalian bernyanyi atau menari pada saat video di laptop ini diputar. Jika tidak tau bisa pass. Karena peserta selanjutnya tidak akan melanjutkan tarian atau nyanyi Lagu sebelumnya. Dan lagu yang mendapat jawaban terbanyak akan diputar diakhir sesi ini, kami memberikan waktu 5 menit. Mengerti?" Taehyun, yn dan chenle pun mengangguk paham. Kemudian mereka pun berbaris.
Taehyun di depan dan saat video di play ia pun menari.
1. Got7 - Lullaby
"Got7 sunbaenim - Lullaby" ujar hyunjin, han, jaemn. Kemudian yn pun maju.
2. Blackpink - Kill This Love
" Blackpink sunbaenim kill this love" jawab yeonjun, lee know, renjun. Kemudian berganti chenle.
3. Pentagon - Shine
" ..." Chenle kebingungan, kemudian menarikan intinya.
" Pentagon sunbaenim shine" jawab changbin, soobin, beomgyu. Taehyun pun maju kembali.
4. Blackpink - Ddudduddu
"Blackpink sunbaenim ddudduddu"jawab jaemin, seungmin, I.n .
5. Hwasa - Twit
Yn menarikan reff twit " hwasa sunbaenim - Twit" jawab soobin, bangchan,jeno.
6. Ikon - Love Scenario ( Taehyun )
"Love scenario" jawab bangchan, beomgyu, renjun.
7. Itzy - Dalla dalla ( yn )
Yn yang belum tau koreonya hanya bernyanyi.
"Itzy dalla dalla" jawab yeonjun, hyunjin, beomgyu.
8. Exo - Monster ( chenle )
"Exo- sunbaenim monster" jawab seungmin, hueningkai, jeno.
9. Nct dream - Boom ( taehyun)
"Nct dream Sunbaenim boom" jawab felix, hueningkai, beomgyu, jisung, renjun. Sontak yn menahan tawa.
Karena baru kali ini member deam dipanggil sunbaenim didepan mereka sendiri. Member dream pun malu malu apalagi jisung yang cuman tersenyum polos.
" Nct Dream Sunbaenim" ujar hyungdon sambil tertawa.
10. Txt - crown ( yn )
"Txt crown" jawab jisung nct, hyunjin, beomgyu, hueningkai, soobin.
11. Straykids - Hellevator ( chenle )
Karena kebingunhan dengan dance. Chenle pun menyanyikan reffnya.
" Straykids sunbaenim - hellevator" jawab beomgyu, han, yeonjun, jisung. Begitupun straykids menunduk tak lupa menahan senyum serta semburat merah dipipi.
12. Bts - boy with love ( Taehyun )
"Bts sunbaenim boy with love" sahut beomgyu dengan cepat.
13. Red velvet - red flavour ( taehyun )
"Red velved sunbaenim red flavour" soobin, jeno, yeonjun.
14. EXO - Love Me Right ( yn)
"Exo sunbaenim love me right" renjun, beomgyu, felix.
Waktu pun habis dan yn pun membawakan lagu love me right.
Shine a light byeolbit sogeul dallyeo
Eunhasul geonneo (Na Na Na Na [x2])
Meomchul sun eopseo oye!
KAMU SEDANG MEMBACA
Random Imagine
FanficDisini aku buat imagine random sesuai permintaan. kalau kasih alur ceritanya lengkap boleh. kalau cuman kasih castnya sama maunya kaya gimana juga boleh. aku ga ngebatesin fandom apa aja yang boleh request. BUT antri dulu yahh.... kasih angka aja. M...