Masuklah seorang gadis muda, lebih pendek dari yang lain dan seumuran chenle, dengan baju sederhana berdiri disamping defcon, tak lupa membawa boneka kucing kecil yang menggemaskan. Member dream pun shock bahkan jisung menutup mulutnya.
"Ah jinja managernim?" Gumam renjun. Tak hanya member straykids, member TXT pun sedikit terkejut.
"Nuna"gumam jisung.
"Ne... Kurasa member dream sungguh terkejut. Baiklah, silahkan perkenalan."yn pun menuruti ucapan defcon. Sebelumnya ia meletakkan bonekanya terlebih dahulu, Kemudian menghadap kamera dan memperkenalkan diri.
"Annyeonghaseyo. Manager NCT Dream yn imnida. Mohon bantuannya"ujarnya kemudian membungkuk 90°.
"Tidak berkenalan?" 3 grup tadi pun langsung berkenalan diri secara bersama sama secara formal. Yn yang bingung hanya tersenyum sambil membungkuk. Tiba tiba hyungdon menatap Beomgyu dan I.N dengan cermat.
"Entah mengapa wajah I.N dan beomgyu lebih terkejut dari pada member grupnya. Bisa kalian jelaskan, I.N?" Tanya hyungdon.
"Ne. Saya mengenalkan karena satu insiden saat itu sedang showcase di sebuah stasiun tv. Dan kala itu managernim melihat saya yang tergesa gesa, seingat saya kala itu kejadiannya show kami di daerah dekat Gangnam. Dan saat itu saya baru selesai ujian, jadi saya buru buru ke gangnam.-"
"Dan baru beberapa langkah saya dari sekolah. Ada mobil, dan ternyata itu mobil NCT, kemudian managernim menawari saya menuju gangnam juga bersama member nct dream. Apalagi saat itu managernim, memberi saya roti dan air minum. Saya juga tidak terlambat di acara show."
"Lalu bagaimana dengan manager skiz?"
"Ah beliau sebenarnya mau menjemput saya. Cuman, karena ada insiden mobil kami yang terparkir di minimarket diserbu fans. Jadi saya berinisiatif untuk berangkat kesana sendiri. Tadinya manager marah, tapi saya bilang bahwa jika saya diam juga. Tidak ada hasilnya. "
"Ah geurae... Apa kau dekat dengan member dream?" Tanya defcon.
"Ahh.... Sedikit. Saya rasa karena kesibukan juga. Apalagi saat itu sangat singkat" defcon, hyungdon dan member txt maupun straykids mengangguk paham.
"Lalu beomgyu?"tanya hyungdon.
"Saat itu, kaki saya terkilir di panggung. Saya memaksakan menari dan di akhir kami turun panggung. Bertepatan juga dengan nct dream yang akan naik panggung. Manager txt langsung menuntun saya menuju kursi dan menelpon ambulance, sambil menunggu ambulans, saat itu tidak ada tim kesehatan. -"
"Dan managernim dream pun tiba tiba menawarkan bantuan. Staf disekeliling langsung managernim panggil dan memberikan pertolongan pertama pada saya."
"Sungguh berhati malaikat. Dan amanagernim apakah anda malaikat?"
"Animida. Saya cuman manusia biasa" balas yn sambil tersenyum.
"Yang ku dengar anda adalah fans dari nct dream, bagaimana bisa anda menjadi manager mereka?" Tanya defcon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Random Imagine
FanfictionDisini aku buat imagine random sesuai permintaan. kalau kasih alur ceritanya lengkap boleh. kalau cuman kasih castnya sama maunya kaya gimana juga boleh. aku ga ngebatesin fandom apa aja yang boleh request. BUT antri dulu yahh.... kasih angka aja. M...