Selamat membaca guys.....
Hari ini adalah hari yang menyebalkan. Iya hari ini adalah hari pertama masuk sekolah tahun ajaran baru. Sebenarnya gue sebel karena gue masih ingin libur, hehe....
Nama gue Kim In-ah, panggil aja gue Ina. Sekarang gue udah kelas 11. Kata wali kelas gue dulu kelas 10, kita bakal ganti kelas. Jadi sistemnya kelas 11 itu diacak, bukan tetep kaya kelas 10 dulu.
Gue berjalan menyusuri koridor menuju kelas gue dulu, dan gue masuk kelas. Gua liat Lami udah duduk di sana, gue samperin dia.
"Eh Lam kok lo datang awal banget si, gua aja males udah masuk sekolah."
"Ah masa si, lo aja yang datengnya telat kali. Liat tu udah banyak yang dateng juga kan." Jawab Lami.Gue hanya nyengir tak bersalah. Hehe iya si gua yang datengnya telat.
Oh iya dia namanya Kim Lami. Dia itu sahabat terbaik gue. Dari Sd sampai sekarang gue sama dia bareng terus.
Tak lama kemudian, wali kelas gue yang dulu datang.
"Selamat pagi anak-anak."
"Selamat pagi bu." Teriak sekelas."Ingat kan kelas 11 kalian itu diacak, jadi tidak seperti dulu kalian kelas 10. Sekarang saya akan umumkan nama kalian dan akan masuk kelas mana." Jelas guru gue.
Setelah diumumin ternyata gue masuk 11 MIPA 6. Gue bareng sama Lami, Renjun, Jeno, Yuna. Gue juga kaget waktu gue tau wali kelas gue di 11 MIPA 6 itu Pak Kyungsoo, dia terkenal galak.
"Eh anjir walas kita Pak Kyungsoo gimana nih dia kan galak." Timpal gue ke Lami.
"Udah la terima aja, lagi pula ngga bisa diubah kan." Jawab Lami.
Gue hanya mengangguk mendengar ucapan Lami."Lam, kita duduk barengan lagi kan? Kita kan barengan terus dari dulu." Tanya gue ke Lami.
"Emm gimana ya Na, gue bosen deh duduk sama lo terus. Gue kelas 11 duduknya bareng sama Yuna aja ya." Kata Lami.
"Oh yaudah gapapa deh dari pada lo bosen sama gue terus." Timpal gue.Gue keluar kelas jalan di koridor menuju kelas 11 MIPA 6. Gue liat Renjun, gue panggil dia.
"Renjun."Jadi dia Renjun, dia juga sahabat baik gue, malah udah kaya kakak adik kita ini. Kita itu sahabatan dari bayi. Gimana ngga sahabatan, rumah kita aja deket banget. Orang tua kita juga saling kenal. Dari TK sampai sekarang pun kita barengan terus.
Renjun berbalik menghadap gue.
"Eh, Ina. Kenapa?" Tanyanya.
"Gue duduk sama lo ya njun. Kata Lami dia mau sama Yuna."
"Yahh gimana ya Na, gue udah dibooking duluan sama Jeno tadi. Maaf ya gue ngga bisa duduk bareng lo."
"Oh gitu yaudah deh gapapa. Eh gue ke toilet bentar ya." Timpal gue sebel.Gatau kenapa hari ini gue sebel banget. Males masuk sekolah lah, ngga ada temen sebangku lah, pokoknya hari ini gue sebel banget.
Tanpa gue sadar gue udah lama di toilet.
"Lah gue ngapa anjir, udah telat kan." Ucap gue sambil mukul kepala gue sendiri.Gua keluar toilet trus lari dikoridor menuju kelas 11 MIPA 6.
"Semoga gue ga telat masuk ke kelas." Gumam gue.Gue udah sampe di depan kelas 11 MIPA 6, gue langsung masuk aja tuh. Tiba-tiba ada orang keluar dan gue nubruk dia hingga gue jatuh ke lantai.
Brughh
"Aduhhhh." Teriak gue kesakitan.
"Eh lo ngga papa?". Tanyanya sambil mengulurkan tangan untuk membantu gue.
Tanpa basa-basi gue raih tangan itu tanpa ngeliat dia dulu. Dan setelah gue liat dia, dia lagi senyum manis banget.
Gue deg-degan setengah mati ngeliat dia senyum manis gitu.
"Apa gue udah jatuh cinta?" Gumam gue dalam hati.Gimana guys garing ya???
Hehe maap soalnya baru pertama kali nulis cerita gini.
Makasih yang udah mau baca cerita ini.
Vote nya ya guysss.........Lanjut ngga nih?
KAMU SEDANG MEMBACA
PERGI [END]
Teen Fiction'sebuah kebenaran yang membuat dia pergi untuk selamanya'