6. Merelakan

52 5 0
                                    

"Na gue suka sama Jaemin."

Uhukkk....
Gue kaget banget. Saking kagetnya gue sampai keselek.

"Hah?" Tanya gue bingung.

"Iya Na gue suka sama Jaemin. Gue liat lo deket sama Jaemin. Lo pasti temen deketnya kan? Bantu gue dong biar gue deket sama Jaemin. Ya, yaa?" Ucap Lami.

"Emm gue ngga begitu deket sama Jaemin si. Tapi ntar gue coba." Jawab gue dengan nada lesu.

"Yess makasih ya Na, lo emang sahabat terbaik gue." Katanya sambil peluk gue erat.

Apa ini? Lami sahabat gue sendiri suka sama orang yang gue suka juga. Kenapa harus Jaemin diantara banyak orang? Apa gue egois kalo gue ngga bantu Lami? Tapi gue ngga mau kehilangan sahabat gue. Gue harus relain perasaan gue demi sahabat gue.

#####

Gue sekarang udah di rumah. Seperti biasanya, gue sedang rebahan dikasur tercinta.

Ahhhh gue terus kepikiran dengan ucapan Lami ke gue tadi. Gue bingung, gue bimbang, ngga tau harus melakukan apa. Akhirnya gue memberanikan diri gue.

Na Jaemin

Jaem udah nyampe rumah?

Udah ni baru sampe
Tadi dari mana? Kok ngga pulang sama Renjun?

Emm tadi abis jalan sama Lami
Lo tau Lami ngga?

Lami yang itu?
Tau lah kan sekelas

Katanya dia mau kenalan sama lo
Masa temen sekelas ngga saling kenal si

Hehe iyaa

Kenalan gih, dia sahabat gue juga

Iya iyaa besok dah

#####

Di sekolah

Sekarang masih jam istirahat. Gue ngga mood buat makan jadi gue ngga ke kantin. Sekarang gue masih duduk di bangku gue sambil melamun.

"Woii." Teriak Jeno membangunkan lamunan gue.
"Anjir Jeno ngagetin gue aja lo." Teriak gue.

"Ya lagian lo, waktunya istirahat buat makan malah ngelamun mulu. Mikirin apa sih lo." Ucap Jeno.
"Yeuu kepo banget si bambang." Jawab gue.
"Gue Jeno ya Lee Jeno bukan si bambang." Teriaknya lalu ninggalin gue.

---

Kringgg.....
Bel pulang berbunyi

Gue sekarang udah siap-siap untuk pulang. Tiba-tiba Lami nyamperin gue

"Na lo pulang bareng siapa? Gue ngga ada yang nganter ni huhu." Kata Lami ke gue.
"Oh lo ngga ada yang ngater ya. Sama Jaemin aja kalian kan searah. Lo bisa nganter Lami kan Jaem?" Kata gue.
"Eeh bi-bisa kok." Jawab Jaemin.

"Ya udah gue pulang dulu ya. Hati-hati kalian bedua. Yukk Njun." Final gue.

Akhirnya gue ningalin Lami sama Jaemin dan pulang bareng Renjun.

#####

Hari demi hari berlalu dengan cepat. Sekarang sudah sebulan semenjak gue memutuskan untuk merelakan perasaan gue demi sahabat gue.

Kringgg.....
Bel pulang berbunyi

"Sayang pulang yuk." Teriak Lami.
"Iya tau yang udah jadian, tapi ngga usah sayang-sayangan di sini juga kali." Teriak Jeno.
"Yeuu iri bilang lo." Jawab Lami.

"Udah-udah, yuk sekarang pulang." Kata Jaemin ke Lami.
Lami lalu menggandeng tangan Jaemin keluar kelas.

Jaemin sama Lami udah pacaran? Gue kaget banget. Gue masih melamun mikirin hal itu.

Apa keputusan gue untuk merelakan perasaan gue sudah benar? Semoga itu benar. Semoga gue bisa melupakan Jaemin. Semoga mereka berdua bisa bahagia.

.
.
.
.
.
Vote💚



PERGI [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang