#####
Seperti yang kalian tahu, hari ini kita udah janji mau ngerjain laporannya. Di sini gue udah nunggu mereka datang. Tapi merekanya malah lama banget. Gue tau pasti pada mager nih, terutama Renjun kan tinggal nyebrang doang.
Gue denger suara motor dari luar, gue keluar buat liat siapa yang dateng. Ternyata itu Jeno diboncengin sama Haechan.
"Cepet turun, gue mau jemput ayang beb nih." Kata Haechan.
"Iyaa iya bucin banget dah lo."
Dengan terburu-buru Jeno turun dari motor Haechan, si Haechan juga buru-buru banget mau pergi.
"Anjinggg Haechan."
"Mian bro gue buru-buru." Kata Haechan yang udah ngebut sama motornya.
"Ehh Jen lo nggapapa?" Tanya gue khawatir.
"Anjing emang Haechan, aduh sakit kaki gue."
Jadi guys, kaki Jeno kena knalpotnya Haechan. Karena Haechan tadi buru-buru mau pergi, padahal Jenonya belum turun.
"Sini masuk dulu, gue obatin." Kata gue lalu membantu Jeno masuk ke rumah gue dengan kaki yang terluka.
"Duduk dulu, gue ambilin salep."
Gue ambil salep untuk obat luka bakar, lalu gue kembali untuk mengobati Jeno.
"Siniin kakinya, gue mau obatin."
Jeno menunjukkan kakinya yang luka. Lalu gue obatin lukanya pake salep. Gue obatinnya dengan hati-hati, takutnya nanti sakit.
"Ahh aduh pelan-pelan Na perih."
"Ya ini juga udah pelan. Lagian kenapa si lo ngga hati-hati kan gini jadinya."
"Jadi khawatir ni sama gue?"
Gue natap Jeno cukup lama. Aduh bisa gila gue kalo Jeno terus-terusan kaya gini ke gue.
"Iihh apasi. Siapa juga yang khawatir."
"Lah itu kalo bukan khawatir namanya apa coba?"
Tanpa gue sadari, udah ada Jaemin yang ngliatin kita. Muka Jaemin terlihat ngga suka. Dan udah ada Lami juga di sana.
"Ehh kalian udah dateng, sini masuk." Kata gue.
Sekarang semua udah datang, setelah menunggu sekian lama. Kita semua sekarang lagi fokus untuk ngerjain laporannya. Ngga salah gue udah percaya sama mereka.
Saking fokusnya ngerjain, ngga kerasa udah sore aja. Gue yang pengertian akhirnya mau udahin aja buat hari ini.
"Guys udah sore ni, udah cukup dulu buat hari ini, nanti biar gue aja yang lanjutin. Makasih ya udah mau dateng."
"Sante aja, itu juga udah kewajiban kita kok." Kata Jaemin.
"Gue balik dulu ya." Renjun pamit.
"Jen lo pulang sama siapa dengan keadaan kaki lo kaya gitu." Tanya gue.
"Bareng gue aja, ntar Lami sama Yuna. Gimana?" Kata Jaemin.
"Oh yaudah nggapapa, aku balik dulu ya sayang. Dah Na gue pamit." Kata Lami
"Iyaa hati-hati yaa."
Semua udah pulang ke rumah masing-masing. Gue lanjut beresin semuanya. Lalu gue mau mandi, abis itu ngerjain laporannya lagi.
Selesai gue mandi udah malem aja ternyata. Maklum gaes gue mandinya lama :)
Gue langsung buka laptop gue buat ngerjain. Tiba-tiba ada notif dari handphone gue.
Line
Na Jaemin
Na, udah dikerjain belum?
Ini baru mau gue kerjain
Kalo belum gue aja sini
Emang nggak papa Jaem?
Nggakpapa kok,
Itung-itung sebagai penebusan
kesalahan gue.Beneran Jaem? Makasih banyak loh
Iyaa, ntar gue sekalian yang print
Besok kita langsung kumpulin ajaAduh jadi ngga enak
Makasih banyak JaemIya sama-sama Na
Huhh gue seneng banget sebenernya ada yang mau gantiin gue. Akhirnya gue bisa tidur lebih awal karena ngga harus mikirin laporan.
#####
Di sekolah
Sekarang gue lagi dikelas. Jaemin bener dong, dia udah buat laporannya, udah diprint pula. Aduhh makasih banyak Jaemin, dia pasti begadang tadi malem.
"Na temenin yuk ke pak Kyungsoo buat serahin laporannya." Kata Jaemin.
"Oh ya udah ayo."
Gue sama Jaemin akhirnya pergi ke ruang guru buat nyerahin laporan ke pak Kyungsoo.
Sampai di sana, kita udah masuk dan sekarang kita udah ada dimejanya pak Kyungsoo. Kita serahin laporannya.
"Wah, awal sekali kalian. Coba saya lihat dulu."
"Ternyata laporannya juga bagus. Oke kelompok kalian mendapat nilai tertinggi.""Terimakasih pak, kalau begitu kami pamit."
Gue bener-bener ngga nyangka kelompok gue berhasil. Kita berhasil dapat nilai yang bagus gue seneng banget.
Gue sama Jaemin udah keluar dari ruang guru.
"Ahh Jaem kita berhasil, nilai kita paling bagus. Gue seneng banget."
"Iya Na kita berhasil."Saking senengnya ngga sadar gue udah tos tangan Jaemin, dan sekarang kita pegangan tangan. Karena merasa canggung, jadi gue lepas.
"Emm emm, m-makasih ya Jaem."
"Iyaa sama-sama." Kata Jaemin lalu dia ngacak ngacak rambut gue.
Aduh tolong jantung gue mau keluar aja rasanya.Gue berterimakasih sama Jaemin. Gue juga berterimakasih sama temen-temen gue. Akhirnya gue ngga sia-sia percaya sama mereka. Karena mereka semua akhirnya laporan kita jadi laporan yang terbaik.
.
.
.
.
.
Vote💚
KAMU SEDANG MEMBACA
PERGI [END]
Teen Fiction'sebuah kebenaran yang membuat dia pergi untuk selamanya'