15. Berantem

39 5 0
                                    

Hari ini sekolah kita sedang mengadakan classmeeting. Kalo di sekolah kalian classmeeting ngapain aja si gaes? Paling juga cuma lomba-lomba gitu kan. Sebenernya gue males banget buat berangkat, tapi mau gimana lagi ternyata masih diabsen kehadirannya.

Mager banget emang gue. Sekarang gue lagi di kelas, gue ngga mau liat lombanya.

"Kalian ngga mau liat-liat gitu?" Tanya gue

"Males ah mending di kelas ngadem." Kata Ryujin.

"Iya bener tuh." Sahut Yeji.

"Gue si mau di sini aja sama lo." Kata Somi.

"Aduh kalian ya emang terdebest deh."

"Eh Ji gue mau tanya sesuatu boleh nggak?" Kata gue.

"Yaa sok atuh."

"Gini nih, akhir-akhir ini gue liat Lami kok jarang ya bareng sama Jaemin gitu. Malah gue lebih sering liat dia bareng Hyunjin. Emang mereka sedeket itu ya?"

"Kalo deket si emang iya, tapi gue ngga tau mereka deket dalam artian apa. Gue sering liat si Hyunjin berangkat dan pulang bareng sama Lami. Dia juga sering main ke rumahnya, kadang juga mereka pergi bareng gitu." Yeji menjelaskan.

"Emang beneran kaya gitu, jadi mereka emang deket?"

"Gue si mikirnya positif aja. Lagi pula rumah kita kan deketan, juga mereka udah saling kenal, ya gitu si menurut gue." Tambahnya.

"Oohh gitu yaudah deh gue percaya."

"Guys kantin yuk laper ni." Tawar Ryujin.

"Ayok laa."

Kita akhirnya berdiri dari kemalasan kita untuk mengisi perut yang udah keroncongan.

Disaat kita mau keluar kelas, tiba-tiba Haechan masuk ke kelas dengan terburu-buru.

"Lami hosh.. Lam Lami mana?" Kata Haechan.

"Ada apasih yang? Tenang dulu. Kenapa emangnya?" Tanya Somi.

"I-itu Jae.. Jaemin sama Hyunjin berantem di halaman belakang."

"Apa?! Jaemin berantem?"

Saking khawatirnya gue langsung pergi dari kelas dan menuju halaman belakang sekolah.
Sampai di sana udah banyak orang yang ngerubungin mereka buat liat mereka berantem.

"Permisi tolong permisi gue mau lewat."

Bisa gue liat Jaemin sama Hyunjin lagi berantem.

"Maksud lo apa? Beraninya lo deketin Lami. Lo itu cuma mantannya!" Kata Jaemin memegang kerah Hyunjin.

Bughhh

Satu pukulan berhasil dilayangkan ke muka Hyunjin dan berakhir dia tersungkur ke tanah.
Hyunjin yang ngga mau kalah akhirnya bangkit kembali.

"Hahh ngrasa bener lo jadi cowo? Kenapa lo ngga bisa jaga dia hah? Itu yang lo sebut sebagai pacar?!" Kata Hyunjin.

Bughh bughh

Hyunjin berhasil melayangkan pukulan ke perut dan muka Jaemin. Sekarang Jaemin sudah tersungkur ke tanah dengan bibir nya yang berdarah.

"Cukup kalian berdua cukup."

Itu dia seseorang yang ditunggu akhirnya datang juga, Lami.

"Jaem kamu apa-apaan sih pake berantem segala. Udah cukup kalian berdua. Jin ayo kita pergi dari sini."

What the... ngga salah Lami? Dia malah nolongin dan bawa pergi Hyunjin daripada Jaemin pacarnya yang udah terluka?

"Udahh ya semuanya tolong bubar." Teriak Haechan lalu semua anak yang menonton tadi pergi meninggalkan kita.

Gue yang merasa khawatir dan ngga tega sama Jaemin akhirnya berinisiatif bantu dia.

"Ayo Jaem bangun, gue bantu lo ke UKS."

Gue bantu Jaemin berdiri, dan gue bantu dia berjalan ke UKS.
Sampai di UKS gue dudukin Jaemin di kasur.

"Duduk dulu, gue mau ambil obat merah dulu."

Gue ambil obatnya, lalu bergegas mengobati luka Jaemin.
Gue liat sudut bibir Jaemin yang terluka, lalu gue obati. Terlihat muka Jaemin yang menyerngit kesakitan.

Sekarang jarak kita deket banget. Gue liat muka Jaemin, dan dia juga natap gue.

"Emm u-udah selese Jaem. Gue taruh dulu obatnya" Ucapan gue menyadarkan lamunan kita.

Baru mau berdiri, tangan gue ditarik sama Jaemin. Akhirnya gue terduduk kembali.

"Apa gue selama ini salah Na? Apa gue belum bisa jadi pacar yang baik buat dia? Bodoh emang gue cowo yang bodoh, gue ngga bisa jaga dia dengan baik." Kata Jaemin.

"Engga Jaem, lo itu udah jadi pacar yang baik buat Lami. Mungkin kalian salah paham, ntar kalian selesein masalah ini baik-baik, hm?" Kata gue lalu menepuk pundak Jaemin yang lesu.

Gue beranjak lalu berdiri. Tiba-tiba Jaemin narik tangan gue lagi.

Grep

Sekarang Jaemin meluk pinggang gue dan menaruh mukanya diperut gue.

"Jae.. Jaem?"

"Sebentar Na, sebentar. Biarin kaya gini sebentar."

Demi tuhan jantung gue rasanya mau copot, gue udah deg-degan parah. Tapi gue ngga tega sama Jaemin. Gue tau dia lagi capek karena masalahnya itu.

.
.
.
.
.
Siapa yang baper sama Jaemin?
Kira-kira Jaemin sama Hyunjin berantem kenapa ya? Ada yang tau?

Vote juseyo💚

PERGI [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang