Ngga kerasa udah setengah tahun gue sekolah dikelas 11 ini. Semua udah nerima rapor semesteran, jadi sekarang lagi liburan akhir tahun.
Gue ngerasa bosen banget dirumah. Apa gue ajak kakak gue aja ya buat pergi jalan-jalan?
Gue keluar dari kamar dan bergegas pergi ke kamarnya kak Jungwoo. Sampai di depan pintu kamarnya,
Tok tok tok
"Masuk aja ngga dikunci."
Gue buka pintu, dan bisa gue liat kak Jungwoo lagi fokus belajar.
"Kak?"
"Hm, kenapa?"
"Keluar yuk jalan-jalan bosen banget di rumah terus."
"Yah maaf de. Kakak kan bentar lagi mau ujian, jadi harus rajin belajar. Ntar kalau udah selese ujiannya terserah kamu mau kemana aja."
"Yaudah deh kak belajar yang rajin aja."
Pupus sudah harapan gue untuk keluar buat jalan-jalan. Mau tidak mau hari ini gue habiskan liburan dengan rebahan dikasur tercinta gue.
Gue lanjut rebahan aja sambil scroll sosmed.
Line
Bestie💕
Yeji : Guys ngga mau kemana gitu?
Bosen banget gue dah dirumahRyujin : Pantai kuy. Gue yang bawa mobil
Somi : Kuy laa gue lagi ngga sama Haechan ni
Yaampun tau aja kalian
Kuy gue siap-siap dulu
Setelah beberapa waktu gue siap-siap akhirnya mereka datang juga."Maa Ina mau keluar bareng temen-temen yaa." Teriak gue.
"Iyaa hati-hati."
---
Kita nikmatin waktu diperjalanann dengan senang. Nyetel musik keras banget sambil nyanyi-nyanyi ngga jelas. Jangan lupakan bungkusan ciki yang udah berserakan. Ya karena kalian tau kita semua doyan banget makan hehe.
"Jin emang lo dibolehin gitu bawa mobil kaya gini." Tanya gue.
"Ahh itu, tenang aja Na." Kata Ryujin.
"Tenang Na, dia mah apa yang ngga dibolehin coba." Sahut Yeji.
"Lah lo Som, ngga sama Haechan?" Tanya gue.
"Engga lah kan gue lagi pengin menghabiskan waktu bareng sahabat-sahabat gue." Katanya lalu meluk gue erat sampe gue sesek.
"Iiihh apa banget lo Som ngga gini juga, lepasin gue sesek."
Setelah perjalanan panjang itu, akhirnya sampe juga ditujuan kita.
"Huhh sampe juga akhirnya."
"Akhirnya bisa menghirup udara segar."
"Ini yang namanya liburan, bukan rebahan terus dikasur."
"Ehh foto dulu yuk, sumpah ini pemandangannya bagus banget." Ajak Somi.
"Yaudah selfie aja." Kata gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERGI [END]
Teen Fiction'sebuah kebenaran yang membuat dia pergi untuk selamanya'