Hari ini adalah hari yang gue tunggu. Iya hari ini gue udah janji sama Jaemin mau jalan. Sebenarnya gue seneng banget tapi deg-degan juga. Gue berpikir mau kemana ya kita? Ke mall, bioskop, atau makan malam romantis?
Dari siang gue sibuk milihin baju. Hampir satu lemari isinya udah ngga ada. Habisnya gue bingung mau pake baju apa, jadi ya gue keluarin semua dari lemari. Akhirnya gue milih baju yang sederhana. Ah bukan rok atau celana pendek, takutnya Jaemin marah.
Selesai memilih baju, gue lanjut mandi. Mandinya juga ngga asal-asalan, harus bersih dan wangi. Lalu gue lanjut ganti baju dan dandan. Biasanya gue ngga dandan, tapi ini kencan pertama jadi gue harus tampil cantik. Tenang aja, gue make up an tipis kok, ngga kaya cabe yang bonceng bertiga.
Gue lagi fokus pake maskara tiba-tiba kakak gue manggil,
"Inaaa ini ada Jaemin.""Iyaaa bentar lagi turun."
Gue lanjut pake maskara sama liptint, setelah itu gue turun nyamperin Jaemin.
"Maaf Na, lama ya nunggunya?""Engga kok, yuk pergi sekarang. Kak gue pamit keluar ya sama Ina." Pamit Jaemin.
"Iya udah sana. Nitip adik gue ya, cantik banget soalnya takutnya diculik om om nanti." Kata kakak gue.
"Iihh kakak apaansi, udah aku keluar dulu ya." Final gue.
---
Sekarang gue lagi ada di jalan naik motor sama Jaemin.
"Na kita mau kemana?" Tanya gue."Em ada deh nanti juga tau. Bentar lagi nyampe kok."
Benar saja, ngga sampai sepuluh menit kita udah tiba.
"Kita ke sini Na?" Tanya gue."Iya, aku mau jalan-jalan sama kamu ke taman."
Pupus sudah harapan gue. Gue udah dandan cantik gini karena gue kira mau ke tempat romantis atau kemana gitu. Tapi nggapapa, selama sama Na Jaemin gue suka kok.
Sekarang kita lagi jalan menyurusi taman sambil berpegangan tangan.
"Kenapa kamu ngajak aku ke sini Na?" Tanya gue."Kenapa emangnya, kamu ngga suka?"
"Eng-engga kok aku suka." Jawab gue gugup.
"Hah kenapa gugup gitu, tenang aja. Aku cuma ingin menghabiskan waktu berdua sama kamu, berjalan sambil pegangan tangan kaya gini, itu aja." Katanya sambil megang wajah gue dengan tangan satunya, karena kita sedang bergandengan tangan sekarang.
Plisss ini ngga sehat untuk kesehatan jantung gue.
"Hm i-iya aku ngerti. Eh duduk di sana dulu yuk Na." Kata gue mengalihkan pembicaraan.Sekarang kita duduk di bangku yang ada di taman.
"Ina?" Panggil Jaemin."Oh?"
"Aku mau ngasih sesuatu buat kamu."
"Tadaa." Jaemin menunjukkan coklat dan sebuah boneka."Wahh ini buat aku?" Tanya gue.
"Buat siapa lagi kalo bukan buat pacar aku yang cantik ini."
"Makasih ya Na, tau aja aku suka banget coklat." Kataku lalu meluk Jaemin.
"Suka ngga?"
"Suka bangettt." Sekarang gue lagi kegirangan main boneka yang dikasih Jaemin.
Cekrek
"Iihh Na kok kamu fotoin aku si?"
"Habisnya kamu lucu banget kesenengan gitu."
"Foto bareng aja, jangan aku doang yang difoto. Yah tapi ngga ada orang buat diminta tolong gimana?" Tanya gue.
"Yaudah selfie dulu aja, nanti kalo ada orang baru minta tolong fotoin kita berdua."
"Emm boleh."
"Udah siap belum?" Tanya Jaemin.
"Bentar benerin rambut dulu." Kata gue sambil membenarkan rambut.
"Udah tuan putriku udah cantik banget kok."
"Iihh apaan si Na." Kata gue tersipu malu.
"Udah ya aku foto nih, 1...2..." Gue dan Jaemin bersiap untuk selfie.
"Ina"
"Oh?" Gue nengok karena Jaemin manggil gue.
Chup
Cekrek...
Gue terdiam membeku seperti patung. Jaemin baru saja mencium gue, ya dia mencium dibibir gue.
"Selamat hari valentine sayang. Aku mencintaimu dulu, sekarang, dan selamanya." Kata Jaemin lalu di memeluk gue erat.
#####
Disukai oleh na.jaemin, jeon.somi, jung_woo, dan 171.103 lainnya.
ina.kim with @na.jaemin💕
na.jaemin 💕
jung_woo pulang woi, jan pacaran mulu
jeon.somi kencan ngga ngajak-ngajak
Lee.hc bagus jaem lanjutkan
kim.lami dasar pelakor, liat aja nanti
Yj_hwang ngaca dulu mbaknya @kim.lami
ryu_jin iya ngga ngaca banget lo @kim.lamiina.kim makasii💕 @na.jaemin, iya bentar lagi pulang nih @jung_woo, kalo ngajak lo bukan kencan dong namanya @jeon.somi, ni bocah lagi haduh @Lee.hc, udah biarin aja @Yj_hwang @ryu_jin.
ina.kim mematikan komentar.
Disukai oleh ina.kim, jeno.lee, Lee.hc, dan 130.800 lainnya.
na.jaemin stay with me @ina.kim💕
na.jaemin mematikan komentar.
.
.
.
.
.
Vote💚
KAMU SEDANG MEMBACA
PERGI [END]
Teen Fiction'sebuah kebenaran yang membuat dia pergi untuk selamanya'