Eps sebelumnya:
Himawari: semangat!!! sayang!!! 'teriak himawari senang'
Himajin: baiklah ma! 'teriak himajin semangat'
Buntan: semangat!!! kaguri!!! 'teriak buntan semangat'
Kaguri: iya!!! kaa-chan!!! 'teriak kaguri semangat'
Sarada: hey kagura día itu putri kalian 'tanya sarada penasaran'
Kagura:iya sarada, dia putri kami 'jawab kagura senang'
Sarada: cantik seperti buntan 'ucap sarada senang'
Kagura: arigataou sarada 'ucap kagura senang'
•
•
•
•
•
•Baiklah apakah kalian siap!
Siap!!!.......
Baiklah, pertandingan mulai!!!
Shah 👣⚡
"Himajin langsung melesat ke arah kaguri begitu juga kaguri"
KATON: RAITON NO JUTSU
fuuuuhhh 🌬️ ⚡
"Kaguri menyemburkan sebuah petir dari mulutnya, jutsu buntan menurun pada anak ini"
Byagugan!
Zring ✨
"Himajin segera mengaktifkan byagugan nya dan menghindari serangan kaguri dengan cepat"
HAKKE KUSHO
Buagh
Aaaarrrgghhh......
"Himajin berhasil menggunakan jutsu clan hyuga yaitu menyerang dari jarak jauh menggunakan gelombang udara, setelah menemukan titik lemah lawan dengan menggunakan byagugan sehingga kaguri terpental cukup jauh"
Hinata: itu jutsu clan hyuga, bagaimana bisa cucu ku mengawasi nya 'ucap hinata terkejut+bingung'
HINPO: COUJU GIGA
"Setelah menggunakan jutsu clan hyuga, himajin kini menggunakan jutsu clan yamanaka milik ayahnya yaitu menggambar di sebuah kertas dan menghidupkan nya"
Kaguri:kau belum tahu siapa aku sebenarnya 😈 'ucap kaguri tersenyum devil'
Crash
"Dengan sekali lemparan suriken, semua gambar itu lenyap seketika membuat semua orang terkejut"
Himajin: apa! mustahil! 'ucap himajin terkejut'
Kaguri: aku ini adalah putri dari 7 pendekar pedang, jadi aku bisa melenyapkan semua gambar payah mu itu 😈 'ucap kaguri tersenyum devil'
Kagura: huh dasar kaguri, dia mirip sekali seperti buntan, sombong 'batin kagura malu'
Himajin:tcih! sombong! 'umpat himajin kesal'
Kaguri: ayo kita bersenang-senang 😈 'ucap kaguri tersenyum devil'
Shah 👣⚡
KAMU SEDANG MEMBACA
Borusara: next generation
Fanfictionini adalah squel ke 2 dari 💕 Borusara 💕, menceritakan tentang kisah perjalanan anak-anak boruto dan sarada yang begitu sulit dan penuh rintangan. penasaran? ikuti ceritanya Borusara next generation