chapter 30 {anata kau kembali}

335 18 2
                                    

Eps sebelumnya:

Zrazh 👣⚡

"Reihan,aurin, shiruto melesat menuju ke boruto dan begitu juga dengan boruto"

Sarada: kumohon boruto, jangan kau sakiti anak-anak 'batin sarada khawatir'

Cring

Cring

Tak

Tak

SHANARODAA

Shah 👣🍃

"Dengan mudahnya boruto menghindar pukulan aurin membuat aurin sedikit terkejut"

Aurin: shiruto!! saatnya!!! 'teriak aurin memberikan kode'

HAKKE KUSHO

Bugh ✋🏻💨

"boruto sedikit terpental akibat serangan shiruto"

Shiruto: oni-chan!! sekarang!!! 'teriak shiruto memberikan kode'

RASENGAN

Bruak

Aaaarrrgghhh...............

"Boruto terpental cukup jauh akibat serangan reihan yang begitu kuat"

Belial: mu..mu.. mustahil bagaimana bisa boruto di kalahkan oleh anak-anak payah itu 'ucap belial terkejut'

Eida: tcih! sebaiknya aku saja yang membunuh mereka! 'ucap eida kesal'

Zrazh 👣⚡

Bugh

Bugh

Bugh

Aaaarrrgghhh.........

"Eida melesat dengan cepat menuju ke reihan dan kedua adiknya itu dan memukulnya dengan kuat sehingga terpental cukup jauh"

Tap

"Eida berdiri di hadapan reihan dan kedua adiknya itu yang sedang menahan sakit"

Eida: bersiaplah untuk mati anak-anak 😈 'ucap eida tersenyum devil'

Sarada:tidak!!! anak ku!!! 'teriak sarada takut'

"Semua orang menutup kedua matanya karena takut melihat kematian reihan dan kedua adiknya itu"






Shiruto: bagaimana ini oni-chan, nee-chan , aku tidak ingin mati'tanya shiruto ketakutan'

Aurin: aku juga tidak ingin mati re-nii 'tambah aurin cemas'

Reihan: tenang saja shiruto, aurin, aku akan selalu melindungi dan menjaga kalian 'jawab reihan yakin'

Greb

"Reihan memeluk erat kedua adiknya itu"

Eida: selamat tinggal 😈 'ucap eida tersenyum devil'

Cring......

Sarada: kenapa tidak terjadi apa-apa 'batin sarada bingung'

Deg

"Semua orang membuka matanya dan betapa terkejutnya mereka saat melihat seorang pria berjubah hitam, berambut kuning, mata sapphire biru, memiliki dua garis kumis kucing siapa lagi kalau bukan boruto yang menahan pedang yang eida pegang dengan katana miliknya dengan tatapan membunuh"

Boruto!! kau!!!.........................

Boruto: aku tidak akan biarkan siapapun menyakiti mereka karena mereka adalah anak-anak ku dan sarada!!darah daging ku mengalir pada mereka!!! 'bentak boruto marah'

 Borusara: next generation Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang