chapter 4 {segel karma?}

447 23 2
                                    

Eps sebelumnya:

Boruto: huh kemana mereka itu, lama sekali 'ucap boruto kesal'

Sarada: anata jangan marahi anak-anak mereka tidak tahu apa-apa tentang hal itu 'ucap sarada lembut'

Boruto: aku tidak akan memarahi mereka hime, aku hanya ingin menjelaskan kepada mereka saja 'ucap boruto lembut'






~AKHS~

Kringgg 🔔

"Bel terakhir sudah berbunyi menandakan bahwa semua murid di perbolehkan untuk pulang ke rumah masing-masing"

Reihan: apa yang aku lakukan tadi sebenarnya, aku tidak bisa mengingat apapun 'ucap reihan bingung'

Aurin: benarkah itu rei-nii, memangnya rei-nii tidak mengigat apapun 'tanya aurin bingung'

Reihan: iya aurin, aku tidak bisa mengingat apapun 'jawab reihan bingung'

Shiruto: baiklah kalau begitu, ayo kita pulang saja 'ucap shiruto lembut'

Reihan: baiklah shiruto 'ucap reihan pasrah'

"Reihan, Aurin, Shiruto, mereka bertiga pulang ke rumah mereka dan di sana boruto dan sarada sudah menunggu mereka"

~kediaman borusara~

Sarada: anata, kumohon jangan memarahi reihan,dia tidak tahu tentang hal itu 'ucap sarada lembut+memohon'

Boruto: hime aku tidak akan memarahinya, aku hanya ingin memberi penjelasan tentang hal itu 'ucap boruto lembut'

Sarada: baiklah kalau begitu, tapi awas jika kau berani memarahi anak ku, aku tidak akan memberi mu makan malam! 'ancam sarada kesal+tatapan tajam'

Glek

Boruto:ba..ba.. baiklah hime 'ucap boruto ketakutan'

1 menit kemudian........

"Reihan, Aurin dan Shiruto sudah sampai di depan pintu rumah mereka"

Aurin: tenanglah rei-nii 'ucap aurin khawatir'

Reihan: baiklah aurin 'ucap reihan lembut'

Cklek

"Pintu perlahan terbuka dan betapa terkejutnya mereka saat melihat kedua orang tua mereka sudah menunggu mereka di sebuah sofa ruang tamu"

Mama,papa/tou-chan,kaa-chan/ tou-san, kaa-san............................

Boruto: Aurin, shiruto kalian berdua pergi ke kamar, papa dan mama ingin bicara dengan kakak mu 'ucap boruto dingin'

Deg

Shiruto: pa, shiruto mohon, jangan menyakiti oni-chan, dia tidak bersalah pa 'ucap shiruto memohon+khawatir'

Boruto: papa tidak akan menyakiti kakak mu, papa hanya sedikit memberi pelajaran kepada nya 'ucap boruto lembut'

Shiruto: tapi pa-'ucap shiruto terpotong oleh sarada'

Sarada: shiruto, jangan khawatir, papa tidak akan menyakiti kakak mu 'ucap sarada lembut'

Aurin: itu benar shiruto, tou-san tidak akan menyakiti re-nii 'tambah aurin lembut'

Shiruto: baiklah ma, nee-chan 'ucap shiruto pasrah'

 Borusara: next generation Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang