chapter 10 {kejadian buruk}

313 19 4
                                    

Skip>>

Ok minna,babak terakhir ujian chunin akan dimulai... uzumaki shiruto melawan daemon!!!...................

~di ruangan~

Reihan: astaga! shiruto akan melawan daemon! bagaimana ini! 'ucap reihan khawatir'

Aurin: jangan khawatir re-nii, semua akan baik-baik saja 'ucap aurin lembut'

Reihan: tapi aku memiliki firasat buruk tentang ini 'ucap reihan khawatir'

Aurin: sudahlah tenang saja re-nii, mungkin itu hanya firasat mu saja 'ucap aurin lembut'

Mitsuru: iya reihan jangan khawatir pada adik mu dia akan baik-baik saja 'ucap mitsuru tersenyum aneh'

Reihan: huh baiklah kalau begitu 'ucap reihan pasrah'

Tap

Tap

Tap

Tap

"Shiruto dan daemon sudah berada di arena ujian chunin, babak ini adalah babak terakhir yaitu menentukan siapa yang akan menang di ujian chunin itu, semua orang terlihat tegang dan khawatir"

Sarada: shiruto!! berjuang lah!!! 'teriak sarada senang'

Shiruto: baiklah ma!!! 'teriak shiruto senang'..... firasat ku tidak enak, apakah terjadi sesuatu pada papa 'batin shiruto khawatir'

Baiklah apakah kalian siap!!!................

Ya!kami siap!!............................

Zring

BYAGUGAN

"Shiruto mengaktifkan byagugan nya dan bersiap menyerang"

Baiklah, pertarungan terakhir ujian chunin!di mulai!!!................................

Shah 👣⚡

"shiruto langsung melesat ke arah daemon"

Cring.

Cring

Cring

Cring

Tak

Tak

Tak

Tak

Bugh

Bugh

Bagh

Bagh

Buagh

Buagh

"Shiruto terus saja menyerang daemon sedang kan daemon hanya mengindari semua serangan shiruto"

Daemon: aku akan mengulur waktu, biar dia yang mengurus nya 😈 'batin daemon tersenyum devil'

Sarada: kenapa dia hanya menghindar, ini aneh 'batin sarada curiga+bingung'

KATON: GOKAKYOU NO JUTSU

Fuuuuhhh 🌬️🔥

"Shiruto menggunakan jutsu katon nya untuk menyerang daemon tetapi daemon hanya menghindari nya"

Shiruto: baiklah kalau begitu 'ucap shiruto senang'

HAKKE KUSHO

Bugh ✋🏻💨

 Borusara: next generation Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang