Bertahun-tahun kemudian................
"Sudah bertahun-tahun lamanya boruto meninggalkan orang-orang yang dia sayangi dan cintai siapa lagi kalau bukan istrinya sarada dan ketiga anaknya dan juga keluarga, semua warga desa merasa sangat kehilangan boruto, karena boruto adalah orang yang paling di hormati dan di hargai oleh seluruh warga desa konoha itu tapi sekarang hanya tinggal kenangan saja"
~kediaman borusara~
"Saat ini sarada, mama nya dan mertua nya sedang memasak di dapur untuk ketiga anaknya karena sakura dan hinata tinggal di rumah sarada untuk menemani sarada dan juga cucu-cucu mereka"
Sarada:huh biasanya aku bersemangat untuk memasak tapi saat ini 'ucap sarada lesu'
Sakura: sarada, sudahlah kau jangan sedih, boruto tidak akan tenang kalau kau terus bersedih 'ucap sakura cemas'
Hinata: itu benar sarada, jiwa boruto tidak akan tenang jika kau terus memikirkannya 'tambah hinata khawatir'
Sarada: tapi ma, kaa-chan aku masih sangat mencintai boruto-kun hiks hiks aku tidak ingin kehilangannya secepat ini hiks hiks aku ingin kita mati bersama hiks hiks 'ucap sarada sedih'
Greb
"Sakura langsung memeluk erat tubuh mungil putrinya itu untuk menenangkan putrinya itu"
Sakura: kuatkan dirimu sayang, mama mengerti apa yang kau rasakan 'ucap sakura sedih'
Hinata: iya kuatkan dirimu sarada, boruto sudah tenang di sana 'tambah hinata sedih'
"Sarada melepaskan pelukannya dan hinata menghapus air mata sarada dengan lembut"
Hinata: sudahlah jangan di pikirkan sarada, sebaiknya kita lanjutkan memasak saja 'ucap hinata senang'
Sarada: baiklah kaa-chan 'ucap sarada pasrah'
Hinata: boruto, kenapa kau melakukan hal ini, kasian anak dan istri mu boruto 'batin hinata sedih'
Sakura: boruto, kenapa kau korbankan nyawa mu sendiri, kenapa boruto, sarada sangat mencintaimu boruto dan juga anak-anak 'batin sakura sedih'
Skip
"Sarada, sakura dan hinata telah selesai memasak dan sekarang mereka semua berkumpul untuk menyantap sarapan mereka"
Ittadikimasu 'ucap mereka bersamaan dan langsung menyantap makanannya'
Beberapa menit kemudian...........
Shiruto: aku sudah 'ucap shiruto sedih dan langsung pergi'
Reihan: aku juga sudah 'ucap reihan sedih dan langsung pergi'
Aurin:iya aku juga sudah 'ucap aurin sedih dan langsung pergi'
Hinata: sepertinya mereka belum menerima kalau ayahnya sudah tiada 'batin hinata sedih'
Sakura: kasian reihan dan kedua adiknya 'batin sakura sedih'
Hinata: Eh sarada sebaiknya kau cari pengganti baru untuk-'ucap hinata terpotong oleh sarada'
Sarada: tidak!! aku tidak ingin menikahi siapapun!!di hati ku hanya ada boruto!! dia orang yang paling aku sayang dan cinta di dunia ini!! aku tidak mau!! kaa-chan!!! 'bentak sarada sedih dan langsung pergi'
Sakura: huh boruto sudah benar-benar membuat sarada jatuh cinta 'ucap sakura sedih'
Hinata: apa yang harus kita lakukan sekarang sakura, aku tidak ingin sarada terus bersedih 'tanya hinata khawatir'
Sakura: aku juga tidak tahu hinata apa yang harus kita lakukan sekarang 'jawab sakura bingung+sedih'
"Sarada pergi ke kantor hokage seperti biasa dan juga ketiga anaknya pergi ke akademi seperti biasanya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Borusara: next generation
Fiksi Penggemarini adalah squel ke 2 dari 💕 Borusara 💕, menceritakan tentang kisah perjalanan anak-anak boruto dan sarada yang begitu sulit dan penuh rintangan. penasaran? ikuti ceritanya Borusara next generation