Eps sebelumnya:
Aaaarrrgghhh..............................
"Kini giliran boruto dan yang lainnya yang di serap cakra nya oleh belial dan menjerit kesakitan karena cakra mereka di serap ke dalam bola tersebut"
Shiruto: aku bilang hentikan!!! 'bentak shiruto marah'
Reihan: jangan menyakiti orang tua kami!!! 'bentak reihan emosi'
Aurin: brengsek!! kaparat kalian!!! 'bentak aurin kesal'
Eida: hahahaha apa yang ingin kalian lakukan 😈 'tanya eida tertawa devil'
Daemon: membunuh kami? itu tidak akan pernah terjadi 😈 'ucap daemon tersenyum devil'
Belial: kalian hanya sekumpulan sampah yang tidak berguna 😈 'ucap belial tersenyum devil'
Eida: hahahaha orang tua kalian tidak berguna 😈 'ucap eida tertawa devil'
Daemon: seharusnya kalian bunuh saja orang tua kalian 😈 'ucap daemon tersenyum devil'
Belial: atau mungkin habisi nyawa orang tua kalian, karena mereka tidak berguna 😈 'ucap belial tersenyum devil'
Hahahaha 😈...............................
"Belial,eida dan daemon terus menghina boruto dan sarada sampai akhirnya......"
Shiruto: kalian salah 'ucap shiruto dingin'
Reihan: orang tua kami sangat berarti bagi hidup kami 'ucap reihan dingin'
Aurin: dan jika ada orang yang menghinanya maka orang itu akan berurusan dengan kami 'ucap aurin dingin'
Boruto: aku... bisa merasakan cakra mereka sangatlah kuat 'ucap boruto lemah'
Sarada: anata,apa yang akan terjadi pada anak-anak kita 'tanya sarada khawatir'
Boruto: tenang saja hime, semua akan baik-baik saja 'jawab boruto lembut'
Eida: hahahaha memangnya apa yang kalian lakukan pada kami 😈 'tanya eida tertawa devil'
Daemon: membunuh kami, itu tidak mungkin terjadi 😈 'ucap daemon tersenyum devil'
Shiruto: bukan membunuh kalian 'jawab shiruto dingin'
Reihan: bahkan lebih buruk daripada itu 'tambah reihan dingin'
Aurin: kami akan memusnahkan kalian dari dunia ini 'tambah aurin dingin'
Eida: memusnahkan kami itu tidak mungkin 😈 'ucap eida tersenyum devil'
Daemon: kami ini sangatlah kuat 😈 'ucap daemon tersenyum devil'
Belial: tidak ada siapapun yang bisa memusnahkan ku dari dunia ini 😈 'ucap belial tersenyum devil'
•
•
•
•
•
•Shiruto: benarkah itu 'tanya shiruto dingin'
Daemon: tentu saja bocah payah 😈 'jawab daemon tersenyum devil'
Reihan: itu tidak terjadi, kalian semua akan mati di tangan kami 'ucap reihan dingin'
Belial: hahahaha mereka ingin membunuh ku itu tidak mungkin 😈'ucap belial tertawa devil'
"Reihan, aurin, shiruto mengepalkan tangan mereka dengan kuat sehingga urat tangan mereka terlihat karena mereka marah besar"
Sarada: reihan, aurin, shiruto kendali kan diri kalian!! 'teriak sarada khawatir'
KAMU SEDANG MEMBACA
Borusara: next generation
Fanficini adalah squel ke 2 dari 💕 Borusara 💕, menceritakan tentang kisah perjalanan anak-anak boruto dan sarada yang begitu sulit dan penuh rintangan. penasaran? ikuti ceritanya Borusara next generation