1 bulan kemudian..........
"Sudah cukup lama boruto dan yang lain nya berada di masa lalu itu karena boruto butuh waktu lama untuk memulihkan kondisi tubuh nya"
~di masa lalu~
~kediaman uzumaki~
"Terlihat seorang wanita cantik, bersurai raven, memiliki mata onyx hitam sedang memasak di dapur siapa lagi kalau bukan uzumaki sarada"
Sarada:hmm..pasti mereka menyukai masakan ku ini 'gumam sarada senang'
Ma, apakah aku boleh membantu........
Sarada:eh shiruto,kau sudah bangun 'tanya sarada lembut'
Shiruto: iya ma, apakah aku boleh membantu mama 'jawab+tanya shiruto senang'
Sarada: tentu saja putri mama boleh membantu mama 'jawab sarada senang'
Shiruto: benarkah.. arigataou mama 'ucap shiruto senang'
Apa hanya shiruto saja yang boleh membantu kaa-san............................
Sarada:eh aurin, kau juga sudah bangun 'tanya sarada terkejut'
Aurin: iya kaa-san, hm apa aku juga boleh membantu kaa-san 'jawab+tanya aurin penasaran'
Sarada: tentu saja kenapa tidak 'jawab sarada senang'
Aurin: benarkah..yatta arigataou kaa-san 'ucap aurin senang'
"Akhirnya kedua putri sarada membantu sarada memasak di dapur"
~kediaman uchiha~
"Terlihat seorang pria berambut kuning, mata sapphire biru, memiliki dua garis kumis kucing siapa lagi kalau bukan uzumaki boruto sedang memasak juga di dapur di bantu dengan sarada dari masa lalu"
Aku tidak tahu kalau kau pintar memasak boruto 'ucap sarada senang'
Boruto: eh! tentu saja sarada! oleh karena itu kau tergila-gila dengan ku dan menikahi ku 'ucap boruto menyombong kan dirinya'
Blush
"Seketika pipi sarada merona dan detak jantung nya berdegup kencang"
Bakaruto!!! 'bentak sarada merona'
Buagh
"Satu pukulan sangat keras menghantam perut boruto membuat boruto terkejut sekaligus meringis kesakitan"
Boruto: ittai! sakit sarada! kenapa kau memukul ku! 'ucap boruto kesal'
Karena kau itu baka! 'ucap sarada ketus'
Boruto: tcih! sifat kasar mu tidak berubah sarada! walaupun kau sarada masa lalu tetapi kau sifat mu sama seperti sarada masa depan! pemarah! 'omel boruto kesal'
Apa kau bilang baka!! pemarah!! 'tanya sarada kesal'
Glek
Boruto:ti..ti.. tidak bukan seperti itu! maksud kau itu cerewet!ups! 'jawab boruto polos'..... astaga!aku salah bicara! tamatlah riwayat ku! 'batin boruto cemas'
Apa kau bilang baka... cerewet! 'tanya sarada dingin'
Glek
Boruto: tamatlah riwayat ku 'batin boruto cemas'
Baka!!! 'bentak sarada kesal'
Cuit.....
"Satu cubitan sangat keras mencubit pinggang boruto membuat boruto terkejut sekaligus meringis kesakitan"
KAMU SEDANG MEMBACA
Borusara: next generation
Fiksi Penggemarini adalah squel ke 2 dari 💕 Borusara 💕, menceritakan tentang kisah perjalanan anak-anak boruto dan sarada yang begitu sulit dan penuh rintangan. penasaran? ikuti ceritanya Borusara next generation