chapter 26 {pengorbanan boruto uzumaki}

354 21 5
                                    

Eps sebelumnya:

Belial: sialan kalian!boro!deepa!eida! habisi mereka! 'bentak belial kesal'

Deg

"Betapa terkejutnya semua orang saat melihat boro,deepa dan juga eida berdiri di belakang belial"

Boruto:ti..ti.. tidak mungkin! mereka seharusnya sudah mati! 'ucap boruto terkejut'

Sarada: sepertinya mereka dibangkitkan dengan eido tensei 'ucap sarada terkejut'

Boro: kau benar sekali uchiha sarada 😈 'ucap boro tersenyum devil'

Deepa: kami di bangkitkan kembali dengan eido tensei belial 😈 'ucap deepa tersenyum devil'

Sarada: tapi kenapa kau juga ada eida 'tanya sarada terkejut'

Eida: tentu saja aku ada sarada, aku ini kan adalah pengikut setia belial otsutsuki 😈 'ucap eida tersenyum devil'

Deg

Sakura: tidak mungkin! 'ucap sakura terkejut'

Naruto: mereka di bangkitkan dengan eido tensei 'ucap naruto terkejut'

Sasuke: ini benar-benar di luar dugaan 'ucap sasuke serius'

Hinata: apa yang harus kita lakukan sekarang 'ucap hinata khawatir'

Belial: oh ya aku lupa, jigen kau juga harus ikut menghabisi mereka 😈 'ucap belial tersenyum devil'dan langsung pergi'

Deg

Jigen!!! kau hidup kembali!!!.................

Jigen: hahaha itu benar, aku akan membunuhmu uchiha sarada 😈 'ucap jigen tersenyum devil'

Boruto: tidak akan kubiarkan itu terjadi! tidak akan ada yang bisa menyentuh sarada! 'bentak boruto kesal'






Sarada: bagaimana ini anata 'tanya sarada terkejut+khawatir'

Boruto: tenang saja hime, aku akan selalu berada di samping mu dan menjaga mu dan juga anak-anak 'jawab boruto yakin'

Jigen: ayo kaparat! kita berkelahi! aku akan membalas dendam terhadap mu! 😈 'ucap jigen tersenyum devil'

Eida: boruto-kun bersiaplah menjadi milikku 😈 'ucap eida tersenyum devil'

Sarada: tidak akan aku biarkan kau merebut boruto dari ku! 'ucap sarada kesal'

Zring

"Sarada mengaktifkan mode byagugou nya membuat semua orang terkejut"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sarada mengaktifkan mode byagugou nya membuat semua orang terkejut"

Boruto:hi..hi..hime kau mengaktifkan mode byagugou mu 'tanya boruto terkejut'

Sarada:hm, aku tidak akan pernah biarkan siapapun merebut suami ku dari ku 'jawab sarada serius'

Boruto: sarada kau 'ucap boruto senang'

 Borusara: next generation Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang