chapter 8 {sumikei vs yodai}

277 21 1
                                    

Eps sebelumnya:

Baiklah pertarungan babak kedua Nara Yodai melawan Ootsuki Sumikei dari desa konoha......

Yodai:kali ini kita menjadi musuh sumikei 'ucap yodai senang'

Sumike: tentu saja yodai 'ucap sumikei senang'

"Sumike dan yodai keluar dari ruangan dan menuju arena ujian dengan senang hati"

Tap

"Sumikei dan yodai sekarang saling berhadapan dengan saling memberi tatapan tajam"

Sumire: kalah kan dia sumikei!!! 'teriak sumire semangat'

Mitsuki: hime jangan berteriak seperti itu 'ucap mitsuki malu'

Yodo: semangat putri ku!!! 'teriak yodo senang'

Shikadai:huh mendokusai 'ucap shikado malu'

~••~••~••~••~••~••~••~••~••~••~••~••~••

Apakah kalian sudah siap!.....................

Ha'i.....

Baiklah, pertandingan mulai!!!.............

Shah 👣⚡

"Yodai melesat menuju ke arah sumikei begitu juga sumikei"

Cring.....

Yodai: kau akan kalah 😈 'ucap yodai tersenyum devil'

Sumikei:kita lihat saja nanti 😈 'ucap sumikei tersenyum devil'

Tak

Cring

Cring

KAGESHIBARI NO JUTSU

Zrettt.....

"Yodai menggunakan jutsu clan nara yang di miliki oleh ayahnya nara shikadai tapi dengan mudah nya sumikei menghindari nya dengan cara melompat dan...."

SUITON:SUIREHA

Cuuuttt 👉🌊

"Sumikei menggunakan jutsu clan Shigaraki yang di miliki oleh ibunya menembakkan bola air dari sebelah tangan nya dengan memegang kunai sama seperti ibunya lakukan"

Aaaarrrgghhh........

"Yodai terpental cukup jauh akibat serangan sumikei"

Sumikei: hahaha kau benar-benar payah yodai 'ucap sumikei tertawa devil'

Yodai: benarkah itu 😈 'tanya yodai tersenyum devil'

Deg

"Sumikei terkejut dengan apa dia lihat, sumikei sudah masuk jebakan kageshibari milik yodai"

Sumikei:ba..ba.. bagaimana bisa!kau melakukan nya! 'tanya sumikei terkejut'

Yodai: mudah saja, sewaktu aku terlempar tadi, aku langsung menggunakan kageshibari ku tanpa sepengetahuan mu 'jawab yodai senang'

"Yodai perlahan mendekati sumikei yang tidak bisa bergerak karena kageshibari nya"

Temari: hey shikadai apakah kau yang mengajarkan teknik itu 'tanya ibunya penasaran'

 Borusara: next generation Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang