chapter 33 {kekuatan sebenarnya ular legendaris gunung ryuchi}

397 20 2
                                    

Eps sebelumnya:

Aaaarrrgghhh...............

Reihan!!!/aurin!!!/shiruto!!!....................

"Reihan, aurin dan shiruto terpental sangat jauh akibat serangan eida, daemon dan belial itu"

Belial: bersiaplah untuk mati anak-anak 😈'ucap belial tersenyum devil'

Wushh.....

"Sebuah kunai beracun itu meluncur ke arah reihan, aurin dan shiruto dengan sangat cepat membuat semua orang terkejut"

Reihan!!! shiruto!!! aurin!!awas!!!..........

Shah 👣🍃

"Sarada langsung berlari menuju ke anak-anak mereka, sarada berusaha berlari dengan cepat dan akhirnya..........."

Aarrgghhh...............

Sarada!!!/mama!!!/kaa-chan!!!/kaa-san!!!................

"Dan akhirnya sarada terkena kunai beracun itu tepat di jantung nya untuk melindungi anak-anaknya, semua orang terkejut dan langsung berlari menuju ke sarada"

Boruto: hime apakah kau baik-baik saja 'tanya shiruto khawatir'

Sarada:a..a..aku baik² saja anata 'jawab sarada bohong'

Aaaarrrgghhh..............

"Secara tiba-tiba kaki sarada berubah menjadi ungu membuat semua orang terkejut"

Boruto: hime, kaki mu berubah! jangan² kau kunai itu beracun! 'ucap boruto terkejut+khawatir'

"Perlahan boruto mencabut kunai yang tertancap di jantung sarada...."

Aaaarrrgghhh..........







B

oruto:ma, kaa-chan,pa, tou-chan tolong jaga sarada baik-baik aku akan menyelesaikan ini semua 'ucap boruto dingin+marah'

Hinata: boruto! jangan lakukan hal yang buruk! 'ucap hinata khawatir'

Sakura: jangan terpancing emosi boruto 'ucap sakura cemas'

Boruto: kaa-chan, mama tenang saja, apa yang aku lakukan ini sudah menjadi keputusan ku 'ucap boruto dingin'

Tap

Tap

Tap

Tap

Naruto: semoga kau berhasil boruto 'batin naruto khawatir'

Sasuke: semoga kau baik-baik saja boruto 'batin sasuke khawatir'

"Boruto berjalan menuju ke eida, daemon dan belial dengan tatapan membunuh nya yang sangat menyeramkan"

Boruto: hanya wajah mu saja cantik dan imut tetapi hati mu licik dan busuk eida! 'ucap boruto dingin'

Eida: benarkah itu, arigataou anata 😈 'ucap eida tersenyum devil'

Boruto: tcih! dasar licik! 'ucap boruto dingin'

Belial: apa yang akan kau lakukan boruto uzumaki 😈 'tanya beliau tersenyum devil'

Boruto: menghabisi nyawa kalian 'jawab boruto dingin+serius'

Hahahaha 😈.............................

"Bukanya takut, belial, eida dan daemon justru tertawa geli mendengar perkataan boruto"

Belial: hahahaha itu tidak mungkin 😈'ucap belial tertawa devil'

 Borusara: next generation Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang