chapter 23 {terungkap}

262 19 5
                                    

Berminggu-minggu kemudian..........

~kediaman borusara~

Sarada: shiruto!! aurin!! reihan!! ayo bangun!! sarapan sudah siap!! 'teriak sarada dari meja makan'

Iya ma!!/kaa-chan!!/kaa-san kami akan segera kesana...............

~kamar trio uzumaki~

Shiruto: oni-chan, nee-chan apakah kalian percaya apa yang di katakan oleh papa kemarin 'tanya shiruto penasaran'

Reihan:hm entahlah shiruto, aku bingung 'jawab reihan bingung'

Aurin: tapi apakah mungkin kaa-san yang bersama kita bukan kaa-san kita 'ucap aurin bingung'

Flashback on

<<Yesterday

"Reihan dan kedua adik nya sedang asik menonton televisi di ruang tamu bersama dengan ibunya"

Sarada: reihan, shiruto,aurin mama harus pergi ke pasar dulu ya ada yang harus mama beli di pasar 'ucap sarada lembut'

Baiklah ma/kaa-chan/kaa-san................

Kreeitt....

"Akhirnya sarada pergi ke pasar meninggalkan anak-anak nya"

Shiruto: huh! kenapa papa lama sekali nee-chan! 'tanya shiruto kesal'

Aurin: mungkin tou-san sedang ada masalah di perjalanan pulang 'jawab aurin lembut'

Shiruto: iya tapi aku sudah tidak sabar ingin segera memakan dago itu nee-chan 'ucap shiruto sedih'

Reihan: sudahlah shiruto jangan sedih, tou-chan pasti sebentar lagi akan pulang 'ucap reihan lembut'

Cklek....

Tadaima sayang.......

Okaeri papa!!/tou-chan!!/tou-san!!........

"Boruto akhirnya pulang dengan membawa dago dan hamburger yang sudah di pesan oleh anak-anak nya"

Shiruto: yyyeeaayyy papa pulang 'teriak shiruto senang'

Reihan: shiruto, jangan teriak-teriak 'omel reihan kesal'

Aurin: iya, berisik sekali shiruto 'omel aurin kesal'

Shiruto: hihihhihi gomen'nasai oni-chan, nee-chan 'ucap shiruto tertawa kecil'

Boruto: shiruto,di mana mama mu 'tanya boruto penasaran'

Shiruto: mama baru saja pergi ke pasar pa, katanya ada yang harus mama beli di pasar 'jawab shiruto lembut'

Boruto: shiruto, reihan, aurin ayo ikut papa ke kamar, ada yang harus papa bicarakan kepada kalian 'ucap boruto serius'

Shiruto: ada apa pa, sepertinya penting 'tanya shiruto penasaran'

Boruto: ayo ikut saja, nanti papa akan beritahu 'ucap boruto serius'

Baiklah pa/tou-chan/tou-san..................

"Akhirnya boruto dan ketiga anaknya itu sudah berada di kamar nya"

Reihan: tou-chan, memang nya apa yang ingin tou-chan katakan 'tanya reihan penasaran'

Boruto: baiklah, tou-chan yakin kalian tidak akan percaya ini, tapi tou-chan harus memberitahu ini kepada kalian, ini demi kalian 'ucap boruto serius'

Shiruto:papa katakan saja pada kami 'tanya shiruto penasaran'

Boruto: baiklah, mama yang kalian lihat selama ini dan tinggal bersama kita bukan lah mama kalian yang sebenarnya 'jawab boruto serius'

Deg

 Borusara: next generation Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang