Eps sebelumnya:
"Secara tiba-tiba belial menghilang dari pandangan boruto dan lainnya membuat semua orang terkejut sekaligus panik"
Boruto: hey!! keluar kau!! dasar pengecut!! 'bentak boruto kesal'
SHOUTON:KUREINA NO JUTSU
Bruk.....
Cresh.....
Deg
"Boruto dan yang lainnya terkejut karena anak-anak mereka terkurung di sebuah kristal berwarna pink"
Shiruto!!!aurin!! reihan!!!......................
Mitsuru!!! sumikei!!!................................
Yodai!!! shikado!!!....................................
Himajin!!!inajin!!!....................................
Boruto: kaparat! berani nya kau!!! 'bentak boruto kesal'
SHOUTON:SUISHO TOO NO JUTSU
Bruk.....
Cresh.....
Deg
"Boruto dan yang lain nya terkejut karena mereka juga terkurung di dalam sebuah kristal berwarna pink juga dan tidak bisa bergerak"
Boruto: sial!!! kenapa aku tidak bisa bergerak!! ada apa dengan ku!! 'batin boruto panik'
Sarada:tu..tu.. tubuh ku tidak bisa di gerakkan!! ada apa ini! 'batin sarada panik'
Hinata: tidak mungkin!! kejadian itu terulang kembali!! bagaimana bisa dia menggunakan jutsu itu!! 'batin hinata cemas'
•
•
•
•
•
•
Belial: hahahaha kalian pikir kalian bisa membunuh ku tidak akan 'ucap belial tertawa devil'"Shouton:kureina no jutsu membuat orang yang terkurung di dalam nya tetap dapat bergerak, namun teriak kan orang yang berada di dalam kristal itu hanya dapat di dengar dengan jarak 1 meter, namun si pengguna jutsu itu tetap dapat mendengar suara nya, jutsu kristal seperti ini tidak terlalu menyakiti musuh, namun dapat menahan pergerakan lawan nya, jutsu ini hanya bisa di batalkan oleh si pengendali nya"
"Shouton:suisho too no jutsu jutsu ini lebih kuat dari pada shouton: kureina no jutsu karena shouton: suisho too jutsu memberhentikan pergerakan lawan atau membuat lawan yang terkurung tidak bisa bergerak, apabila orang yang di sekitar memukul kaca kristal itu maka kaca itu akan pecah/hancur bersama orang yang berada di dalam kristal itu"
Boruto: sial!aku tidak bisa melakukan apapun! 'batin boruto panik'
Reihan: kaa-chan!! tou-chan!! tolong kami!! 'teriak reihan panik'
Aurin: kaa-san!! tou-san!! tolong!! 'teriak aurin panik'
Shiruto: mama!! papa!! aku takut!! 'teriak shiruto panik'
Shikado: percuma saja, mereka tidak akan mendengar suara kita 'ucap shikado serius'
Sumikei: lalu apa yang harus kita lakukan sekarang 'ucap sumikei bingung'
Himajin: ayo kita hancur kan kristal ini! 'ucap himajin semangat'
RASENGAN
KATON: GOKAKYOU NO JUTSU
KAMU SEDANG MEMBACA
Borusara: next generation
Fanficini adalah squel ke 2 dari 💕 Borusara 💕, menceritakan tentang kisah perjalanan anak-anak boruto dan sarada yang begitu sulit dan penuh rintangan. penasaran? ikuti ceritanya Borusara next generation