Eps sebelumnya:
Boruto: jadi! shiruto belum di temukan! maksudmu shiruto menghilang! 'ucap boruto terkejut+khawatir'
Reihan: iya tou-chan, kami bingung apa yang harus kami lakukan sekarang 'ucap reihan bingung+khawatir'
Boruto: tenang saja reihan, aurin tou-chan akan berusaha untuk menemukan shiruto 'ucap boruto lembut'
Baiklah tou-san/tou-chan........................
Boruto: baiklah, lebih baik kalian pulang, tou-chan akan mencari keberadaan shiruto 'ucap boruto lembut'
Baiklah tou-san/tou-chan kami akan pulang................
"Akhirnya reihan dan aurin pulang ke rumah mereka dan boruto langsung melesat untuk mencari keberadaan putri nya"
Boruto: lebih baik aku tidak menceritakan hal ini kepada sarada atau nanti dia akan khawatir dan cemas, lebih baik aku mencari nya sendiri saja 'batin boruto khawatir+panik'
~kantor hokage~
Sarada: kenapa firasat ku menjadi tidak enak saat memikirkan anak-anak ku, apakah ada yang terjadi pada mereka, tidak itu tidak mungkin terjadi, kalau terjadi sesuatu pada mereka boruto pasti memberitahu ku 'batin sarada cemas'
Shikadai: hey sarada kenapa kau melamun, ada apa 'tanya shikadai penasaran'
Sarada:eh tidak ada shikadai, aku baik-baik saja 'jawab sarada bohong'
•
•
•
•
•
•"Boruto sedang berusaha untuk mencari keberadaan putri nya hilang itu, dia sudah mencari ke seluruh desa tetapi tidak di temukan"
Boruto: sial! ini pasti perbuatan ootsuki itu! bagaimana cara nya agar aku bisa menemukan putri ku! 'batin boruto cemas+panik'
Shah 👣🍃
"Boruto kembali pergi untuk mencari keberadaan putri nya yang hilang itu"
Di sisi lain>>
"Terlihat seorang anak perempuan yang cantik, imut, berambut hitam, bermata biru sapphire, memiliki dua garis kumis kucing siapa lagi kalau uzumaki shiruto yang sedang terbaring lemah tidak sadarkan diri"
Shiruto: eughhh dimana aku 'ucap shiruto yang baru saja sadar'
Deg
"Betapa terkejutnya shiruto saat mendapati dirinya berada di sebuah kurungan dengan kaki dan tangan terikat dan ada 10 monster berbadan hitam dan memiliki tanduk"
Shiruto:ke..ke.. kenapa aku bisa berada di sini, apa yang terjadi sebenarnya 'batin shiruto panik+takut'
Hey anak cantik bagaimana tidur mu...
Deg
Shiruto:di..di..dia bisa berbicara 'ucap shiruto terkejut'
Tentu saja anak cantik, kami bukan lah monster bisa...........
Kami adalah zetsu hitam yang terkuat.........
Kau tenang saja, tidak akan ada yang bisa menemukan kita di dimensi ini.......
Shiruto:di..di.. dimensi! apa maksud kalian! 'tanya shiruto terkejut+bingung'
Kita sekarang berada di sebuah di dimensi yang tuan kami buat dan tidak ada siapapun yang bisa menemukan kita.................
Deg
Shiruto: tidak! itu tidak mungkin! tidak! 'ucap shiruto terkejut+cemas'
Tenang saja anak cantik, setelah tuan kami mendapatkan mata saringan mu itu kau akan kami lepaskan.............
KAMU SEDANG MEMBACA
Borusara: next generation
Fanfictionini adalah squel ke 2 dari 💕 Borusara 💕, menceritakan tentang kisah perjalanan anak-anak boruto dan sarada yang begitu sulit dan penuh rintangan. penasaran? ikuti ceritanya Borusara next generation