1 minggu kemudian...........................
~kediaman borusara~
"Sarada sedang memasak di dapur untuk sarapan mereka nanti"
Sarada: sepertinya sudah selesai 'gumam sarada senang'
"Sarada tidak menyadari kalau ada orang yang berjalan dengan perlahan menuju diri nya siapa lagi kalau bukan putri-putri nya yang cantik dan imut itu dan akhirnya........."
Mama!!/kaa-san!!......................................
"Kedua putri nya itu mengaget kan ibunya yang sedang sibuk memasak di dapur sehingga membuat sarada terkejut sekaligus sedikit kesal"
Sarada: Astaga! shiruto!aurin! kalian membuat mama terkejut! 'omel sarada terkejut'
Shiruto: hihihhihi gomen ma,ini ide nya nee-chan 'ucap shiruto tertawa kecil'
Aurin: apa! tidak kaa-san! bukan! itu adalah ide nya shiruto! 'ucap aurin terkejut+kesal'
Shiruto: bohong ma! itu adalah ide jahil nya nee-chan! 'ucap shiruto kesal'
Aurin:gak kaa-san! shiruto bohong!itu adalah ide jahil nya shiruto sendiri! 'ucap aurin kesal'
Nee-chan!.....
Shiruto!.....
Nee-chan!.....
Shiruto!......
Sarada: cukup!!! 'bentak sarada kesal'
"Seketika kedua putri nya itu berhenti bertengkar dan menatap wajah ibunya yang menatap tajam mereka"
Glek
Sarada: apakah kalian sudah selesai dengan pertengkaran kalian 'tanya sarada dingin'
Su..su..sudah ma/kaa-san.............
Sarada: huh kalian ini 'ucap sarada pasrah'
Gomen'nasai ma/kaa-san.............
"Kedua putri nya itu menunduk kan kepala mereka tidak berani menatap wajah ibunya membuat sarada tidak tega dan kasihan"
Sarada: huh baiklah mama memaafkan kalian 'ucap sarada lembut'
Benarkah ma/kaa-san....................
Sarada:iya sayang 'jawab sarada lembut dan tersenyum'
Shiruto:eh nee-chan maafkan-'ucap shiruto terpotong oleh kakaknya'
Aurin: gomen'nasai shiruto, maafkan aku 'ucap aurin sedih'
Shiruto:eh.. baiklah nee-chan aku memaafkan nee-chan 'ucap shiruto senang'
Aurin: benarkah shiruto 'tanya aurin senang'
Shiruto: iya nee-chan 'jawab shiruto senang'
Greb
"Aurin langsung memeluk erat tubuh adik nya itu membuat shiruto terkejut sekaligus senang"
Aurin: aku beruntung mempunyai adik seperti mu shiruto 'ucap aurin senang'
Shiruto: aku juga beruntung memiliki nee-chan seperti nee-chan 'ucap shiruto senang'
Sarada: shiruto,aurin kalian 'batin sarada senang+terharu'
"Aurin melepaskan pelukan nya dan menatap wajah ibunya"
Shiruto:ma, apakah kami boleh membantu mama 'tanya shiruto senang'
Aurin: iya kaa-san,kami ingin membantu kaa-san 'tambah aurin senang'
Sarada: baiklah kalau putri-putri cantik mama ini ingin membantu mama 'ucap sarada senang'
KAMU SEDANG MEMBACA
Borusara: next generation
Fanfictionini adalah squel ke 2 dari 💕 Borusara 💕, menceritakan tentang kisah perjalanan anak-anak boruto dan sarada yang begitu sulit dan penuh rintangan. penasaran? ikuti ceritanya Borusara next generation