Eps sebelumnya:
Baiklah... pemenang babak kedua adalah Ootsuki Sumikei.....
Sumire: yeeeayyy.... putri ku menang!!! 'teriak sumire senang'
"Sumikei mendekati yodai dan membantu nya berdiri"
Yodai: arigataou sumikei 'ucap yodai senang'
Sumikei: tidak masalah 'ucap sumikei senang'
•
•
•
•
•
•Baiklah pertarungan babak ketiga, Akimichi chouchi melawan Uzumaki aurin.....
Sarada: kenapa firasat ku tidak enak ya, aku sangat khawatir dengan keadaan boruto, ada apa ini 'batin sarada khawatir'
Naruto: hey sarada, apakah kau baik-baik saja,kau terlihat khawatir ada apa 'tanya naruto penasaran'
Sarada: tidak apa-apa tou-chan, hanya saja aku mengkhawatirkan boruto-kun, aku mempunyai firasat buruk tentang dia 'jawab sarada sedih'
Naruto: sudahlah sarada jangan khawatir, suami mu itu dia pasti baik-baik saja, sudahlah jangan di pikirkan lebih baik kita lihat aurin cucu ku itu 'ucap naruto lembut'
Sarada: baiklah tou-chan 'ucap sarada pasrah'..... semoga kau baik-baik saja anata, aku mencintaimu 'batin sarada cemas'
Tap
Tap
Tap
Tap
"Aurin dan chouchi berjalan menuju arena ujian dengan penuh semangat dan percaya diri"
(Kira-kira seperti ini ya guys gambar nya)
Nama: Akimichi Chouchi
Umur: 12 tahun
Orang tua: Akimichi Chouchou, Akimichi Shinki (author tidak tahu clan shinki itu apa)
Marga: Akimichi
Sifatnya sama seperti ibu dan kakek nya suka makanTap
"Chouchi dan aurin sudah saling berhadapan dengan penuh semangat"
Aurin: kenapa tou-san belum juga datang, apakah terjadi sesuatu pada tou-san 'batin aurin cemas'
Sarada: Aurin!!! semangat!!! 'teriak sarada senang'
Aurin: iya kaa-san!!! 'teriak aurin semangat'
Baiklah apakah kalian siap!!!................
Ha'i siap!!!..........
Baiklah pertandingan di mulai!!!.........
Shah 👣⚡
"Aurin melesat menuju ke chouchi sementara chouchi asik memakan kripik kentang"
Chouchi: nyam,ini enak 'ucap chouchi senang'
KAMU SEDANG MEMBACA
Borusara: next generation
Fanfictionini adalah squel ke 2 dari 💕 Borusara 💕, menceritakan tentang kisah perjalanan anak-anak boruto dan sarada yang begitu sulit dan penuh rintangan. penasaran? ikuti ceritanya Borusara next generation