chapter 21 {kekuatan shiruto yang sebenarnya}

237 19 1
                                    

Eps sebelumnya:

Shiruto: cukup!! tidak akan aku biarkan kalian melukai papa ku!!! 'bentak shiruto kesal'

~alam bawah sadar shiruto~

Di mana aku.......

Hai uzumaki shiruto, selamat datang...

Deg

"Shiruto terkejut saat melihat seorang pria memiliki rambut coklat panjang yang dipotong pendek di bagian atas, dua ikatan yang dibungkus perban membingkai kedua sisi wajahnya, Alisnya dicukur pendek, simbol kemuliaan dan matanya gelap siapa lagi kalau bukan indra ootsuki"

Si..si.. siapa kau!ke..ke.. kenapa kau tahu nama ku!................

Kau tidak perlu takut, aku adalah indra ootsuki putra hagoromo ootsuki...........

Jadi kau ootsuki!.........

Ya, tapi aku bukan lah ootsuki jahat, jangan takut dengan ku,kau adalah keturunan ootsuki yang mewarisi kekuatan ku uzumaki shiruto, ayah mu juga keturunan ootsuki dan kau adalah cucu dari hagoromo ootsuki.....

Apa maksudmu nee-chan? aku tidak mengerti?...........

Dengan kata lain, aku akan mewarisi kekuatan ku ini ke dirimu shiruto.. terimalah kekuatan ku ini................

"Tubuh shiruto di kelilingi oleh cakra indra ootsuki membuat shiruto terkejut sekaligus senang"

Gunakan kekuatan ini dengan baik shiruto, jangan sampai ada orang yang memiliki nya selain dirimu...............

Arigataou nee-chan Indra........................

~alam sadar shiruto~

Zring ✨

"Secara tiba-tiba cakra biru mengelilingi tubuh mungil shiruto membuat semua orang terkejut"

Crash

"Kurungan yang mengurung sarada dan shiruto hancur seketika bersamaan dengan mata saringan 3 tomoe aktif dan terbentuk setengah susano'o indra ootsuki"

Naruto & Sasuke: tidak mungkin! susano'o indra ootsuki!! 'ucap naruto & sasuke terkejut'






Shiruto: aku ku bunuh kalian semua yang berani melukai papa ku 'ucap shiruto dingin'

Buagh

Aaaarrrgghhh..........

"Satu hantaman keras menghantam tanah membuat seluruh zetsu itu terlihat dan terpental cukup jauh"

Reihan: hebat, dia sangat hebat 'ucap reihan terkejut'

Sarada: anata, apa yang terjadi pada putri kita 'tanya sarada khawatir'

Boruto: tenang lah hime, shiruto hanya mengalami sedikit peningkatan 'jawab boruto lembut'

Sial! dia sangat kuat!............

Ayo kita hancurkan saja semuanya!.....

Wushh 🌀⚡

"Sebuah suriken yang di aliri elemen petir yang cukup besar meluncur ke arah reihan dan juga aurin"

Reihan!! aurin!! awas!!...............

 Borusara: next generation Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang