Eps sebelumnya:
"Pertarungan boruto dan yang lainnya cukup sengit dan seimbang tetapi tetap saja boruto dan yang lainnya kalah karena tidak mudah untuk melawan sebuah cyborg lebih tepatnya manusia setengah robot"
Sarada:hah....hah... anata apa yang harus kita lakukan sekarang,cakra ku mulai habis 'ucap sarada lemah'
Sumire: dia bukanlah manusia biasa tapi sebuah cyborg 'ucap sumire serius'
Eida: hahahaha kalian semua benar² lemah 😈 'ucap eida tertawa devil'
Daemon: kalian semua benar² payah 😈 'ucap daemon tersenyum devil'
Belial: ayo kita habisi saja mereka semua 😈 'ucap belial tersenyum devil'
"Belial membuat sebuah bola yang cukup besar dan seketika semua shinobi meringis kesakitan karena cakra mereka terhisap ke dalam bola itu"
Boruto: Aarrgghh ada apa ini!! cakra ku terhisap!!! 'teriak boruto kesakitan'
Sarada: anata!!!apa yang harus kita lakukan sekarang!!! aaaarrrgghhh!!! 'teriak sarada kesakitan'
Eida: hahahaha aku bisa merasakan cakra mereka 😈 'ucap eida tersenyum devil'
Daemon: aku juga kak 😈 'tambah daemon tersenyum devil'
Belial: kita akan menjadi semakin kuat 😈 'ucap belial tersenyum devil'
Aaaarrrgghhh............
•
•
•
•
•
•Aaaarrrgghhh................
"Eida, daemon dan belial terus menghisap cakra mereka sampai akhirnya semua shinobi terbaring lemah tidak berdaya membuat reihan dan kedua adiknya terkejut sekaligus panik"
Shiruto: keterlaluan!!! 'ucap shiruto marah'
Sumikei: mereka harus menerima akibatnya!!! 'ucap sumikei kesal'
Aurin: ayo teman-teman kita beri pelajaran pada mereka karena telah menyakiti orang tua kita!! 'ucap aurin kesal'
Ayo!!!...................
Shah 👣🍃
Tap
"Reihan,aurin, shiruto dan anak-anak yang lainnya berdiri di depan eida, daemon dan belial dan orang tua mereka terbaring lemah di belakang mereka"
Shiruto: kalian sudah keterlaluan!!! 'bentak shiruto marah'
Zring ✨
"Shiruto mengaktifkan susano'o indra otsutsuki dengan sempurna"
Aurin: kalian harus menerima akibatnya!!! 'bentak aurin kesal'
Zring ✨
KAMU SEDANG MEMBACA
Borusara: next generation
Fanficini adalah squel ke 2 dari 💕 Borusara 💕, menceritakan tentang kisah perjalanan anak-anak boruto dan sarada yang begitu sulit dan penuh rintangan. penasaran? ikuti ceritanya Borusara next generation