Eps sebelumnya:
"Kedua anak buah belial membuat kacau desa konoha dan banyak warga desa berlarian meminta pertolongan"
Aaaaaa tolong aku...................
Tolong selamatkan diri kalian...............
Tolong......................
~kantor hokage~
"Sarada sedang sibuk dengan dokumen yang banyak itu di kantornya dan shikadai membantu nya kemudian tiba-tiba saja seorang anbu datang dengan wajah panik"
Kreeitt.......
Nanadaime hokage ini gawat!! 'ucap anbu itu panik'
Sarada:ada apa! kenapa kau terlihat panik! 'tanya sarada penasaran'
Ada seseorang yang membuat kacau desa konoha! 'jawab anbu itu panik'
Deg
Sarada: benarkah itu! siapa mereka! 'tanya sarada terkejut'
Saya tidak tahu nanadaime 'jawab anbu itu panik'
Sarada: baiklah, shikadai! ayo cepat kita harus segera pergi! 'ucap sarada panik'
Shikadai: baiklah sarada aku mengerti! 'ucap shikadai panik'
"Akhirnya sarada, shikadai dan shinobi lainnya pergi ke gerbang desa konoha tapi sebelum itu sarada memberitahu yang lainnya"
Tap
Deg
"Betapa terkejutnya sarada saat melihat eida dan daemon bersama dengan belial"
Sarada: ti..ti.. tidak mungkin! bukankah dia sudah tiada! kenapa ini terjadi! 'ucap sarada terkejut'
Sumire: tidak mungkin!!eida bersama dengan belial!! 'ucap sumire terkejut'
Mitsuki: sulit di percaya! 'ucap mitsuki terkejut'
•
•
•
•
•
•Sarada: ini tidak mungkin terjadi! bagaimana bisa kau hidup kembali! 'ucap sarada terkejut'
Eida: hahahaha dasar uchiha bodoh! 'ucap eida tertawa devil'
Daemon: kakak ku dan aku adalah sebuah manusia robot atau cyborg 😈 'ucap daemon tersenyum devil'
Deg
Apa!!! cyborg!!! itu tidak mungkin!!!........
Eida: hahahaha itu benar 😈 'ucap eida tertawa devil'
Yodo: ja..ja.. jadi mereka berdua kakak beradik! 'ucap yodo terkejut'
Sarada: kalian yang telah membunuh suami ku!!! tidak akan aku ampuni!!! 'bentak sarada sedih+marah'
Zring ✨

"Seketika mata saringan sarada berputar dan berubah menjadi magekyou saringan membuat semua orang terkejut"
Sarada: akan ku bunuh kalian semua 'ucap sarada dingin'
Zrazh 👣⚡
"Sarada melesat menuju ke eida dan ingin memukulnya tetapi...."
SHANAROOO
Tep
Deg
"Semua orang terkejut saat melihat tiba-tiba saja pukulan sarada berhenti tepat di wajah eida seakan tangan sarada yang ada mengendalikannya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Borusara: next generation
Fanficini adalah squel ke 2 dari 💕 Borusara 💕, menceritakan tentang kisah perjalanan anak-anak boruto dan sarada yang begitu sulit dan penuh rintangan. penasaran? ikuti ceritanya Borusara next generation