Bertahun-tahun kemudian................
"Sudah bertahun-tahun lama nya semenjak kejadian itu berlalu, sekarang desa konoha sudah kembali normal bahkan sudah lebih modern dari sebelumnya"
~kediaman borusara~
"Seperti biasa sarada sedang sibuk memasak di dapur untuk menyiapkan sarapan untuk keluarga bahagia nya"
Sarada: sepertinya sudah selesai 'gumam sarada senang'
"Setelah selesai memasak sarada pergi menuju ke meja makan dan merapikan piring-piring untuk sarapan"
Tap
Tap
Tap
Tap
"Terlihat seorang pria berambut kuning, mata sapphire biru, memiliki dua garis kumis kucing siapa lagi kalau bukan boruto sedang menuruni tangga dan menuju ke meja makan"
Boruto: ohayaou hime 'ucap boruto lembut'
Sarada: Ohayaou anata 'ucap sarada lembut'
Boruto: apa yang sedang kau lakukan hime 'tanya boruto penasaran'
Sarada: apa lagi kalau bukan membuat sarapan anata 'jawab sarada lembut'
"Boruto kemudian mendekati istri nya itu dan memeluk erat pinggang sarada membuat sarada sedikit terkejut sekaligus senang"
Boruto: apakah kau sudah mandi hime 'tanya boruto senang'
Sarada: tentu saja sudah anata, memang nya kenapa 'jawab+tanya sarada penasaran'
"Boruto kemudian mendekati leher sarada dan mengendus leher sarada membuat sarada terkejut"
Sarada: ah anata hentikan ah itu geli 'ucap sarada menahan geli'
Boruto: hmmm wangi sekali rambut mu home, aroma strawberry 'ucap boruto senang'
Sarada: anata ah sudah hentikan ah geli anata 'ucap sarada menahan geli'
Cup 😘
"Tanpa pikir panjang boruto langsung mencium leher sarada membuat sarada terkejut"
Sarada: ah anata, apa yang kau ah lakukan ah hentikan ah 'ucap sarada terkejut'
"Boruto terus menghisap leher sarada sampai akhirnya....."
Muach 😘
"Boruto melepaskan ciuman itu dan terdapat sebuah kissmark di leher sarada"
Sarada: anata! apa yang kau lakukan barusan! kalau anak-anak melihat bagaimana! 'omel sarada kesal'
Boruto: gomen hime, aku merindukan itu, aku ingin melakukan itu lagi 'ucap boruto sedih'
Blush
Sarada: anata!! hentai!!! 'bentak sarada malu'
Oni-chan!!! serahkan boneka itu!!!............
Hahahaha tidak shiruto..........
Rei-nii!! sudah hentikan!!!...............
Tap
Tap
Tap
Tap
"Reihan, aurin dan shiruto menuruni tangga dengan cepat menuju ke bawah"
Shiruto: oni-chan!!! serahkan boneka itu!!! 'bentak shiruto kesal'
Reihan: hahahaha tidak shiruto 'ucap reihan tertawa senang'
KAMU SEDANG MEMBACA
Borusara: next generation
Fanfictionini adalah squel ke 2 dari 💕 Borusara 💕, menceritakan tentang kisah perjalanan anak-anak boruto dan sarada yang begitu sulit dan penuh rintangan. penasaran? ikuti ceritanya Borusara next generation