chapter 5 {pertanda buruk}

372 24 6
                                    

~kediaman borusara~

"Terlihat seorang wanita cantik, bersurai raven, memiliki mata onyx hitam sedang tertidur pulas dengan seorang pria, berambut kuning, mata sapphire biru, memiliki dua garis kumis kucing siapa lagi kalau bukan uzumaki sarada dan uzumaki boruto"

~alam mimpi sarada~

Eughhh dimana aku.........

Hahahaha apakah kau sudah bangun gadis cantik 😈

Deg

"Betapa terkejutnya sarada saat melihat sesosok bertubuh besar, memakai baju putih, bertanduk 2, membawa sebuah pedang di punggung nya dan terdapat lambang bulan si punggung nya siapa lagi kalau bukan belial ootsuki"

Si..si.. siapa kau! apa maumu!................

Ootsuki belial, aku ingin menggunakan tubuh putra mu sebagai wadah ku😈

Deg

Tidak mungkin, tidak mungkin...............

Itu mungkin saja uchiha sarada lebih tepatnya uzumaki sarada, karena dengan putra mu aku bisa membunuh mu dan juga suami mu itu 😈

Deg⚡

"Jantung sarada seakan berhenti berdetak, karena mendengar perkataan belial itu"

I..i..itu tidak akan terjadi! aku dan boruto tidak akan biarkan itu terjadi!..

Benarkah itu 😈,rei habisi ayah mu 😈

Deg

"Betapa terkejutnya sarada saat melihat seorang pria, berambut kuning, mata sapphire biru, memiliki dua garis kumis kucing siapa lagi kalau bukan boruto yang tiba-tiba saja berada di sana dan juga putranya reihan berada di hadapan boruto"

Baiklah tuan, akan aku habisi ayah ku

Deg💢

Jangan reihan!!! jangan lakukan!! dia itu ayah mu!!!..........................................

"Reihan tidak mendengar perkataan sarada, reihan langsung melesat ke arah boruto dan menyerangnya secara brutal"

Reihan!!! hentikan!!!.................................

Bugh

Buagh

Bagh

RASENGAN

Bruak......

"Boruto terpental sangat jauh akibat serangan putra nya yang begitu kuat membuat sarada terkejut sekaligus panik"

Anataaaaa!!!! tidak!!!!!............................

"Tanpa pikir panjang sarada langsung berlari sekencang mungkin menuju suami tercintanya yang terbaring lemah"

Anata hiks hiks kenapa kau jadi seperti ini hiks...............................

Hi..hi..hime, jangan menangis, aku baik-baik saja............................

"Sarada memangku kepala boruto di pahanya dan boruto menghapus air mata sarada dengan lembut"

Anata hiks hiks apa yang harus aku lakukan sekarang hiks hiks, putra kita sudah berubah hiks hiks maafkan aku anata.....

Ka..ka..kau tidak perlu meminta maaf hime,ini bukan kesalahan mu,i..i..ini salah ku..uhuk...

Deg

 Borusara: next generation Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang