chapter 20 {menyelamatkan sarada dan shiruto}

224 23 2
                                    

Eps sebelumnya:

Boruto: sarada, kumohon maafkan aku, kembali ke sarada, aku tidak bermaksud menyembunyikan sesuatu dari mu sarada, kumohon kembali 'ucap boruto panik+khawatir'

Tap

"Kawaki berhasil menemukan boruto dan ingin memberitahu kan hal itu kepada boruto"

Boruto: hey kawaki apakah kau-'ucap boruto terpotong oleh kawaki'

Kawaki: aku tahu di mana istri mu berada boruto 'ucap kawaki serius'

Deg

Boruto: maksudmu kau yang menculik istri ku!! jawab!! 'bentak boruto kesal'

Kawaki: boruto! dengarkan aku! istri mu itu di culik oleh zetsu hitam! 'bentak kawaki serius'

Deg 💢

Boruto: apa maksudmu kawaki!! jelaskan padaku!! 'tanya boruto terkejut'

Flashback

Kawaki: huh desa ini damai seperti biasanya 'ucap kawaki senang'

Deg

Kawaki: apa ini! aku merasakan ada cakra ootsuki di sekitar sini! aku harus mencari tahu! 'ucap kawaki terkejut'

Shah 👣🍃

"Kawaki langsung melesat pergi untuk mencari tahu siapa pemilik cakra ootsuki itu dan cakra ootsuki itu semakin kuat saat kawaki menuju ke taman sakura"

Kawaki: Cakra nya semakin kuat! berarti dia ada disana! 'ucap kawaki panik'

Tap

"Kawaki berhenti di sebuah pohon dan betapa terkejutnya ia saat melihat seorang wanita cantik, bersurai raven, memiliki mata onyx hitam sedang berhadapan dengan zetsu hitam"

Kawaki: astaga! itu kan sarada! apa yang dia lakukan! dan zetsu macam apa itu! 'ucap kawaki terkejut'

Sarada: siapa kau! 'tanya sarada waspada'

Kau tidak perlu tau siapa aku... yang terpenting ikut dengan ku...........

Kawaki: astaga! dia bisa berbicara! bagaimana mungkin! 'batin kawaki terkejut'

Sarada: tidak! itu tidak-'ucap sarada terhenti karena'

Tsuk

Bruk

"Monster hitam itu bergerak sangat cepat menuju sarada dan menekan aliran cakra sarada sehingga membuat sarada tidak sadarkan diri"

Sebaiknya aku membawa nya ke tuan....

Flashback end

Boruto: sial! kemana dia membawa sarada! 'ucap boruto panik'

Kawaki: dia membawanya ke arah utara ke pedalaman hutan 'jawab kawaki serius'

Boruto: Kawaki beritahu yang lain, aku akan menunggu mu di hutan 'ucap boruto dingin dan langsung pergi'

Shah 👣⚡

"Boruto langsung melesat menuju ke hutan konoha untuk mencari keberadaan sarada sementara kawaki dia memberitahu yang lainnya"






"Semua orang telah berkumpul di hutan konoha termasuk boruto untuk menyelamatkan sarada dan putrinya"

Naruto: bagaimana bisa shiruto dan sarada menghilang di waktu yang bersamaan boruto 'tanya naruto terkejut+bingung'

 Borusara: next generation Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang